CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Hewan Gendut Obesitas? Gemes Atau Kasian?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f35e511337f9310666a1675/hewan-gendut-obesitas-gemes-atau-kasian

Hewan Gendut Obesitas? Gemes Atau Kasian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Kalau yg ini gimana bre
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Siap ganemoticon-2 Jempol
Quote:


Masih mending cuma mirip. Tapi gak sama
Quote:


Nah ini yang sedang ane hadapi gan, overpopulasiemoticon-Cape d...

Kalau steril itu biasanya biayanya berapa gan? Kisarannya dehemoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gemeas sihh lihat hewan gemuk mah tapi kalau lihat hewan sampe gemuk bangett begini jadinya malah kasihan sih sama hewannya, kurang leluasa buat bergerak gerak jatohnya jadi males malesan tuh hewan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kesian
terlampo banyak sayang yg melingkupinya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Anu ente harus di gemukin
Biar dia kenyangemoticon-Smilie

Quote:

Gpp peliara kambing ma sapi biar gemuk

Quote:

Betinanya perawan pa dah janda.emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kadang juga ada yg terlihat gendut karena bulunya. Padahal badannya gk terlalu gendt
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalau liat kocheng gendut ane malah kasian, soalnya kocheng rata2 males gerak apalagi kalau gendut rebahan mulu dh emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kucing dirumah lumayan gemuk sih. emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo dah ndut gitu, ikut program diet juga kali yee emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau ngga liar jarang kena penyakit gan
kucing ane di rumah aja sehat
minum, makan, main ke control
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hewan gendut lucu lah emoticon-Cipok
yah klo diliat sih kasian juga gak bisa lari cepet emoticon-Big Grin
profile-picture
littlepawtatoes memberi reputasi
gemes tapi kasian juga sih tapi banyakan gemesnyaemoticon-Frown
profile-picture
littlepawtatoes memberi reputasi
Kalau hewan peliharaan tentu gemes klw gendut, kalau hewan potong bisa untung besar emoticon-Ngakak
Diubah oleh Sambelterasi052
Diliat gemes, tapi kasian juga sebenernya sama kucingnya jadi gerak aja susah
profile-picture
littlepawtatoes memberi reputasi
Lucu sama kasian sih sebenernya, kek susah gerak gitu. Makany hewan juga kudu rajin diajak olahraga kek jalan2 gitu juga misalny heheheh
profile-picture
littlepawtatoes memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di