CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Hewan Gendut Obesitas? Gemes Atau Kasian?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f35e511337f9310666a1675/hewan-gendut-obesitas-gemes-atau-kasian

Hewan Gendut Obesitas? Gemes Atau Kasian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
wah hewan bisa sakit kanker dll juga yaaaa
profile-picture
profile-picture
littlepawtatoes dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo menurut ane sih bukann nya jadi lucuu ya gan tapi mlah kasian bangett sama hewan yg obisitas seperti ini. Mlaah menyiksa si hewan ini. Kan dia mau bergerak aja jadi sulitt gan. Iya kan?
profile-picture
littlepawtatoes memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gemayyy ya ampunn
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
gendut lucu imut imut.wkwkwkwk...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Chonker lah da best..
gemesin tp kasian gan
????
profile-picture
profile-picture
littlepawtatoes dan extreme78 memberi reputasi
Kalau ane dua-duanya gan, pernah liat kucing obesitas secara wujud memang lucu tapi tetep aja itu bagian dari penyakit...
emoticon-sudahkudugaemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
littlepawtatoes dan extreme78 memberi reputasi
Being fat is not right.
profile-picture
profile-picture
littlepawtatoes dan extreme78 memberi reputasi
Ane sih gak pelihara hewan dirumah, soalnya takut gak kerawat
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane punya musang pingin digendutin, tp makannya lebih mahal itu musang habisnya. Sekarang dietin lg ajalahemoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kemarin malam kucing orange bikin ulah dirumah gue .
profile-picture
profile-picture
littlepawtatoes dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
baru tahu anjing bisa kena diabetesemoticon-Matabelo
profile-picture
littlepawtatoes memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo ane mah kasian
profile-picture
littlepawtatoes memberi reputasi
Kucing gw gendut, sering banget ngerecokin makanan nya Si Doggo.. sering gw coba biasakan snack nya dikit malah meong2 mulu jd nggk tega emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasa aja sih..gw mah..hrsnya dia bisa mengontrol pola hidup nya...emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kasian....
profile-picture
littlepawtatoes memberi reputasi
gendut gpp yg penting gak over aja sih.. pinter pinteran kita yg ngerawat hewan peliharaan biar mereka tetap sehat
profile-picture
littlepawtatoes memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hewan Gendut Obesitas? Gemes Atau Kasian?

Hewan Gendut Obesitas? Gemes Atau Kasian?

Hewan Gendut Obesitas? Gemes Atau Kasian?








Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kucing saya di rumah juga gendut tapi gak sampai obesitas juga sih soalnya suka olah raga lari kejar kucing betina tetangga wakakak.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kerjaan cuma makan tidurr, apalagi klo majikan orang kaya , beda ma kucing ane tiap malem ronda emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di