CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
4 Ambisi Gila Elon Musk, Pengen Tanam Komputer di Otak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f294cc7f4d695192432b964/4-ambisi-gila-elon-musk-pengen-tanam-komputer-di-otak

4 Ambisi Gila Elon Musk, Pengen Tanam Komputer di Otak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Yah gagal gembox

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh gyrate
Kalo disini ada juga sisttt tradisional... yang ditanem jarum SUSUK aura kasih
emoticon-Angel
kirain judulnya tadi mau nanem ganja di mars emoticon-Ngakak
Ntar kalo manusia nya ga guna, bisa di shuting down aja komputernya. 🤣🤣
Kalo konek sama komper otak, bisa makin cerdas manusia 😲
mending lah, terkadang juga beberapa orang gak ada otaknya kok lol.
Serem amat implan chip ke otak, sisanya sih keren
Diubah oleh newbornxiao728
Orang swedia kan udah banyak yg pake chip di tangan...
Mantep tuh, dia pengen mati di mars.... Artinya research ke sana ga bakal maen" Dia
he gots the money, so he can do whatever the F he wants
rakyat jelata cem kita mending ngurus masing2, idup di +62 udah bikin pusing...
Teknologi tercipta dari angan2/mimpi
Masih masuk akal smwa yg pengen di bikin si bang elon ini kayaknya ..
Bisa sih diwujudkan, tapi perlu waktu dan biaya besar, kalo dah jalan bisa ladang uang yg menggiurkan tuh
gila bener dah
Wiiih saya juga mau!

Oiii modalin dong emoticon-Ngakak
the real toni setak?
Keren banget ni org..... Inovasi nya bkn cmn sekedar basa basi
otaknya siapa yg mau ditanam chip ane sih ogah 😂
profile-picture
kemaln memberi reputasi
Gimana yak kondisi di masa depan?
Waduh waduhh bener gila kalo menurut ane gan sama orang terkaya kr lima di dunia ini. Memang mau ambil resiko sih sebenarnya tapi mau giamana lagi ya gan kan ini keinginan dia jadi kita tunggu saja kabar positifnya nanti kedepannya bagaimana.biarr lebih pasti
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di