CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
### Jasa Paranormal (gratis) ### i'm back :)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004834691/jasa-paranormal-gratis--i039m-back

### Jasa Paranormal (gratis) ### i'm back :)

Tampilkan isi Thread
Halaman 438 dari 439
Permisi cara konsultasi nya bagaimana yah?
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alhamdulillah guru selalu support yg terbaik buat muridnya emoticon-Nyepi
bagi yg membutuhkan contact beliau bisa gabung group telegram : @warungsupranatural1

Karena motto beliau memang bukan hanyalah jargon saja tapi kenyataan bagi saudara lain yg membutuhkan bantuan yg berhubungan dengan supranatural.

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
sinyotherain dan ChillyFlame memberi reputasi
Terima kasih kang.. ini udah gak terhitung lagi konsultasi sama kang maaruf, selalu kasih jawaban yang bisa nenangin hati.. semangat ya kang, semoga terus bsa bantu kami yang awam ini..
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Alhamdulillah hari ini konsultasi lagi sama puh maruf alhamdulillah jawaban nya selalu sangat memuaskan..
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
makasih mas ma'ruf sudah mau menjawab pertanyaan sy, sukses selalu
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
Alhamdulillah malam ini konsultasi dengan pak maaruf.. Terima kasih pak sudah membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan saya.
Semoga bisa terus membantu kami yg membutuhkan dan sukses selalu untuk pak maaruf🙏
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
Mas maruf selalu netral dalam memberikan pandangan. Recommended buat yg butuh saran dan masukan secara gratis. Berbayar juga ada kok jika dirasa blm puas hehe sukses selalu mas Maruf. Syukron!
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
semoga DM-ku dibaca dan dibantu olehh mas kagemdaftar
amin... emoticon-Toast oh ya.. Grup Telegram sudah gak aktif ya?
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
Diubah oleh ravvit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akhirnya ada kesempatan konsultasi dengan Pak Ma'ruf lagi dan seperti biasa hasilnya luar biasa dan akurat , semoga berkah selalu Pak Ma'ruf emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
Alhamdulillah guru selalu memberikan masukan yg baik dan dalam segi bahasa pasti semua orang bisa cocok dengan guru makruf 🙏 emoticon-Nyepi
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
Alhamdulillah saya diijinkan berkenalan dg Guru Maaruf meski sebatas via sosmed tapi pengalaman saya baik konsultasi atau yg lain beliau sangat welcome dan semua di jawab dg apa adanya ( disebabkan karena masalah supra atau bukan) serta semua tergantung pilihan kita akan berguru dan atau menggunakan jasa guru atau hanya sebatas konsultasi, dan stelah berguru meski secara online tetep dapat arahan dan bimbingan, tapi semua tergantung kita mau belajar serius atau hanya sebatas tau masalah supra, semoga Allah selalu memberikan Kesehatan untuk guru dan kelg..aminn yaa rabb
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
alhamdulillah, selalu dapat pencerahan dari suhu. ga pernah kecewa kalo konsultasi. semoga kedepannya sehat dan sukses selalu.
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
Alhamdulillah , terimaksih banyak atas masukan nya dan info nya semoga bermanfaat buat saya pribadi.Buat kalian yang mau tanya2 tentang hal supranatural langsung aja japri pak maarup insaallah di jawab dan teratasi sama beliau.
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
Trimakasih guru maruf, sudah diijinkan utk dpt bimbingan langsung dari guru, setelah dibantu proses sinkronisasi lgsung lanjut latihan... Bner2 pengalaman yg luarbiasa.. semoga guru penuh berkah selalu, kesehatan menyertai. Dan saya diijinkan utk dpt bimbingan trus dari guru hhe
profile-picture
ChillyFlame memberi reputasi
adakah yg punya wa pak maruf ? .. saya ingin konsultasi dengan beliau masalah saya dan keluarga saya 🙂
Terima Kasih kepada Guru Ma'ruf yang sdah menjawab konsultasi saya dengan sabarr 🙏🙏🙏
Dan berkenan membantu saya sinkron KL.. saat ini masih proses latihan.. mudah mudahkan segera bisa menyusul rekan2 yang sudah mendapatkan hasil sebelum nya.. mohon bimbingannya Guru Ma'ruf 🙏🙏
Sedikit testi lagi, stelah kmrin dibantu proses sinkronisasi, hari ini diijinkan utk dpt bimbingan lgsung lgi dari guru.. dan alhamdulillah lancar, trimakasih guru utk ilmu2nya hari ini 🙏
Alhamdulillah..barusan konsultasi dgn guru maruf mendapatkan pencerahan dari masalah saya..terima kasih guru maruf
Mana no wa nya
terimakasih pak ma'ruf .. grupnya sangat membantu dan ramah" orangnya

terimakasih sudah menyelesaikan masalah saya 🙂🙏
Halaman 438 dari 439


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di