CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Membuat Polisi Tidur Sembarangan? Siap-Siap Terkena Ancaman Denda Hingga Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f36295ff4d69562240cb830/membuat-polisi-tidur-sembarangan-siap-siap-terkena-ancaman-denda-hingga-penjara

Membuat Polisi Tidur Sembarangan? Siap-Siap Terkena Ancaman Denda Hingga Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Teorinya sih didenda kenyataan dilapangan? emoticon-linux2
Kadang suka g ngotak bikin tinggi2 kyk portal emoticon-Nohope padahal gundukan kecil juga cukup emoticon-linux2 ini sampe bikin mobil gasruk ceper juga g emoticon-Nohope
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hoaxxx....
Malem2 bikin tambah tinggi.
Nanti kalo udah ada korban pasti dibongkar
kerjaan orang kampung ini

emoticon-Wakaka
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Warga nya eek, pemotornya taik juga. Sama2 ngejamban lah sono....
Kadang emang ngeselin
Gundukan polisi tidur yg tinggi di jalan serpong dekat Aeon itu boleh dilaporkan gk?
Istri saya yg sedang hamil selalu ngeluh sakit tiap kali motor kami melewati gundukan2 itu.
profile-picture
cydol memberi reputasi
Lah kan aturan dibuat untuk dilanggar hehe

Lagian ya, mau debat sama yang buat polisi tidurnya juga gak guna, lah wong dia aja rela keluarin duit buat bikin masa iya keluarin duit dilarang emoticon-Smilie)
lo lo pade kalo liwat poldur jan ngebut/geber2 takut bangunin polisi yg lagi tidur.
Kalo beberapa polisi tidur cuma mendekati di depan rumah doang gimana... Selanjutnya ga ada apa2 sementara jalannya menanjak
Ini berlaku juga ga buat polici tidur di jalanan gang kampung bre
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Jangan lupa. Polisi tidur itu aturannya juga harus diwarnai. Banyak banget yang saru dengan warna jalan. Apalagi kalau malam hari, berasa kena jebakan.
Percuma lah
Kaga bakalan ngaruh juga di mari
emoticon-Leh Uga


G percaya taruhan iris kuping uler kalo gua boong
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Cuma ancaman, emoticon-Cool gak bakal bikin rakyat takut
Ini ane harap semua bisa baca gan biar tahu aturan membuat polisi tidur itu bagaimana. Masih banyak dijalan jalan yang membuat polisi tidr diluar prosedur sehingga malah menyebabkan kkerusakan kendaraan yang menjadi tidak nyaman untuk dilewati. Kalau ditempat ane sekiranya polisi tidur itu dibuat merugikan orang banyak, langsung ane robohkan. Mending tidak usah pakai polisi tidur segala.. malah aman
profile-picture
PapinZ memberi reputasi
Setuju ane biar orang tidak seenaknya sendiri membuat polisi tidur..
bikin polisi bangun
Membuat Polisi Tidur Sembarangan? Siap-Siap Terkena Ancaman Denda Hingga Penjara

@sekeleke polisi tidur dengan keparlentean yang haqiqi membuat kulit kepala ogut gatal2 dibuatnya
emoticon-Blue Guy Bata (L)
polisi kalau lagi tugas ga boleh tidur sembarang 😂
di jln kampung ane ga perlu poldur..cukup tulisan ngebut benjut..lmyn kompak warganya..klo ketangkep ngebut siap2 aj
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di