CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kandang Jeruji Berbahaya Untuk Hamster! Cek Yuk Kandang Yang Baik Untuk Hamster
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f310cc6c8393a4bd97ab7ec/kandang-jeruji-berbahaya-untuk-hamster-cek-yuk-kandang-yang-baik-untuk-hamster

Kandang Jeruji Berbahaya Untuk Hamster! Cek Yuk Kandang Yang Baik Untuk Hamster

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Hoalaaah jadi cocoknya memang kayak di box yg luas yah

Sumpah selama hidup, baru ini lho tau kalo kandang hamster yg biasa itu gak bagus emoticon-Toast
profile-picture
bukanfakboy memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane melihara hamster di kebon gan
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ayo siapa yang miara hamster... ikutin tipsnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh emang lebih enak diliat kalau kandangnya luas sih dibanding tingkat. Bisa liat tingkah lucunya yang suka ke sana kemari wkwkwk
profile-picture
profile-picture
bukanfakboy dan irene.holmes memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oh iya banyak juga tuh yg kejepit, bahkan kadang gigit2 besi jerujinya. Mending buat kek habitatnya pakai kaca gitu aja lebih aman keknya heheheh
profile-picture
bukanfakboy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Iyaa gan, kandang yang ada dipasaran aestetik doang
profile-picture
bukanfakboy memberi reputasi
Gue taruh di bekas aquarium 😬
profile-picture
bukanfakboy memberi reputasi
Malah bahaya yakk.. pdhal yg jual2 pada itu
profile-picture
bukanfakboy memberi reputasi
Wiiihhh, ternyata bahaya juga ya pakai kandang jeruji😢
profile-picture
bukanfakboy memberi reputasi
hamster ane uda mati gan kecebur di kolam ikan emoticon-Turut Berduka

btw kalo melihara kecebong sama kampret dimana ya gan yang cocok emoticon-Ngakak
profile-picture
bukanfakboy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
malah lucu lihatnya kalau pake wadah yang melebar gitu. lebih lega jadinya ya
profile-picture
littlepawtatoes memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Padahal paling sering liat hamster di kandang jeruji, ternyata gak bagus ya
bebasin aj gan
kasian emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lebih enak sih kontainer gan, dulu ane juga pake kontainer, mudah dibersihin juga ga gampang pecah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh baru tau.. ane pikir dmn aja dia bakal hepi kalo ada mainan heheh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending pelihara ikan cupang gan emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah emang harus tepat, kaya kasihan kalau ga tepat, jadi mikir itu niat pelihara hanster apa gak, gt
profile-picture
littlepawtatoes memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di