CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan, Ayah Jadi Penjamin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f361f45af7e9378c3679fe5/jerinx-ajukan-penangguhan-penahanan-ayah-jadi-penjamin

Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan, Ayah Jadi Penjamin

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Ya Elah...
Cupu Banged...

emoticon-Om Telolet Om!
BABEBNYA PEJABAT APA SIH
Gw pikir orang yg keras kepala, seniman idealis.. tau nya kaleng pansos juga.. lucu juga pake bapak nya yg ngejamin.. kaya anak sekolahan..
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Udah 42 tahun rinx umur lo, bentar lagi bau tanah, masih aja di bawah ketek bapak emoticon-Ngakak
ciri2 anjing yang cuma jago menyalak tapi sekali di sergah langsung mengkeret,,
Salah satu bukti negara ga bisa di kata katain jelek.

Sensitif seperti perempuan PMS.

Takut dengan suara mereka yang lantang.

Abang bakso walkie talkie jadi sering seliweran
emoticon-Takut

Dan si jerink ini aduh... sangat disayangkan ga kayak temen2 band nya
emoticon-Cape d...
Diubah oleh sankus010
Badan boleh kekar, tato boleh banyak, brewok boleh lebat....ujung2nya anak papi juga 🤣🤣🤣🤣
profile-picture
fauziiaraxii memberi reputasi
Garang sama suka teriak koar2 gitu ternyata anak Ayah juga yaah emoticon-Malu (S)
Wow ayahnya sendiri akan bertindak sebagai penjamin penangguhan penahanan
Diubah oleh ravidetan
Buat gw,hukum di negara indonesia ini lebay
Masih mantengin beritanya
Besok kalau sudah sakit sakitan gak usah ke dokter dan minta obat kalau merasa Superman.
Takut kena kopit doi di dalem tahanan, makanya pake jaminan sang papa..papa oh papa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan jazzcoustic memberi reputasi
Diubah oleh Cucigosok
Udah diospek belum ya? Biar tau rasa kalau di penjara itu ga enak.
Bacotnya tidak sehebat nyali emoticon-Leh Uga
Orang kaya gini masih banyak fansnya? emoticon-Ngakak (S)
Kamu bukan pembunuh, kamu bukan koruptor, kamu bukan pencuri, kamu bukan penjahat, hanya BACOT mu kegedean..

Kaya bocah kmarin sore bikin masalah, ujung²nya org tua turun tangan 👎
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Cuma ada satu komen di trit jering ikan









#savenora


emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Astagaaa...sampe bw2 bapak..itu tatto jgn2 cuma di sablon lg...penampilan keren..koar2 gahar....endingnya hmmm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
penjaminan itu berlaku bagi setiap orang ga si. gak paham
menarikkk. apalagi kelanjutan kasus ini nanti ya~
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di