CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
42 Orang Dipecat dari Posisi Komisaris BUMN, Relawan Jokowi Merasa Terbuang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f34c5b8b41d305ad33db6af/42-orang-dipecat-dari-posisi-komisaris-bumn-relawan-jokowi-merasa-terbuang

42 Orang Dipecat dari Posisi Komisaris BUMN, Relawan Jokowi Merasa Terbuang

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Kan sudah lumayan dapat jatah selama 5 tahun. Gantian lah, yang lain juga ngantri.
profile-picture
ruuuruuu memberi reputasi
Oo ternyata ngalirnya kesitu oo para berudu ,baru ngeh emoticon-Betty
Wow ada 42 relawan Jokowi yang tersingkir dari jabatan komisaris di BUMN
Wuih, bisa gitu tiba-tiba nuntut Erick Thohir mundur
RELAWAN kok nuntut JABATAN... ngarti bahasa endonesia kagak?
Saya turut berduka cita
duh jadi terbuang....
ini ya yang usul ET dicopot
enak ya...
habis manis ampas di lepeh
wkwkwk...
Berarti kurang ikhlas nih yak yg jadi relawan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Doloe ane sukarelawan SAR, eeh emoticon-Big Grin



emoticon-Cool
Ngliatin daftar namanya sapa tau ada yg kenal
hah? kacang lupa kulit
profile-picture
mraduhai memberi reputasi
Lah lah.. jadi ribut nih hmmmmm
Semua komisaris bumn mah titipan, termasuk komut pertamina yg katanya berjuang demi rakyat emoticon-Leh Uga
Wkkwkwkw manja anjing emoticon-Ngakak
Mental ny klah sm yg jual nasgor drmh ane yg berjuang cuih!
Emng manusia mnt imbalam
Diubah oleh mraduhai
berarti slama ini ngawal jokowi cuma biar dpt posisi enak yaa.. jujur jg ya mereka.. wkwk
disposable fans. emoticon-Big Grin
Dibuang? Ya berarti gak kompeten sih menurut Erick thohiremoticon-Embarrassment

Org2 ini krn merasa berjasa buat jokowi, jadi merasa punya power juga. Padahal jokowi dipilih rakyat Indonesia yg blm tentu juga ada andil mereka
Ah lu jd relawan yg bener aja.. Ada mau nya kamprett

Itu udh konsekuensi dunia politik yg hrs lu terima...
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di