Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Begal Payudara Merajalela, Ada Apa Dengan Anak Bangsa Ini?





Kacau nih gan, sekarang begal payudara makin merajalela. Ga takut diteriaki maling, ga takut dihajar warga, ada kesempatan langsung diambil.

Kenapa gw bilang gitu? Lagi baca berita kriminal ada berita yang mencengangkan, ada seorang wanita lagi asik dorong bayi terus tiba-tiba ada motor dari arah berlawanan berhenti.

Si pengendaara turun dan berjalan beberapa meter menuju si wanita lalu langsung meremas-remas payudara si wanita hingga terjatuh, anjay emosi gw cuk liat kelakuan orang ga ada akhlak kaya gini. Disinyalir, terjadi di daerah Gadut, Lubuk Kilangan.



Kejadian seperti itu sering banget terjadi, hingga di banyak kota. Banyak pelaku begal payudara yang ditangkap tapi masih ada lagi dan lagi. Sebenarnya apa yang sedang terjadi?

Indonesia sedang sakit mas gan, sakit mentalnya. Semua mental anak bangsa gw pikir sudah degradasi ke level terendah, tidak bisa berfikir secara jernih bahkan ikan saja yang terekam dalam pikiran anak-anak usia sekolah dasar adalah ikan kon*ol.





Ini menandakan pikiran anak sudah dirusak oleh berbagai hal yang mesum, berjalannya waktu tidak ada pelampiasan, mau menikah biayanya tinggi, mau jajan di emperan jalan ga punya duit, boro-boro bisa booking Vanessa Angel. Yang ada cuma main tangan dengan berbagai macam sabun yang dikoleksi, anjay bosen cuk.

Disinilah akhirnya ada adrenaline tersendiri ketika merasa puas bila melihat korban yang ia lecehkan merasa teraniaya, fetish kata orang tapi gw bilang emang orang sakit sih, ada yang bilang orang-orang kaya gitu sejenis psikopat. Entahlah, gw bukan guru psikologi yang ngerti sama gini-ginian bisa kasih pencerahan di kolom komentar. Yang jelas ketika ditangkap alasan mereka sering nonton porno? Atau itu hanya alasan, gw juga ga tahu.



Namun gw hanya ingin kasih tau lo aja, udah banyak orang sakit seperti mereka jumlah yang ditangkap hanya sedikit dari yang terjangkit. Gw juga gak ngerti di setiap zaman pasti ada orang rusaknya, tapi kalau mayoritas masyarakatnya dah pada rusak gw yakin akan ada banyak bencana.

Genosida melalui covid, banjir, kebakaran, gempa bumi, tsunami seakan dinilai dari kacamata sains. Bahwa bumi sedang mengaktifkan vaksin dari racun yang bernama manusia tapi kalau mau di dalami, manusia yang sudah banyak sakit apa peduli dengan lingkungan, dengan alam? Dengan orang lain saja mereka tidak peduli apalagi dengan alam.



Ketika orang seperti ini semakin banyak, dan polisi tidak bisa menangani maka alam sendiri yang akan menghabisi dengan caranya sendiri. Baik itu pelaku maupun korban dan seluruh manusia yang hanya diam akan disapu bersih digantikan peradaban yang baru, gila ga tuh coy.

Maka, yuk bantu lingkungan kita agar orang-orang sakit seperti ini cepat untuk ditangkap. Jangan sampai tau-tau pas ngeliat orang kaya gini lo merasa senang dan tersugesti untuk melakukan hal yang sama, anjay menular juga penyakit kaya gini.



emoticon-Turut Berduka

Sumber: 1
Sumber gambar google


kafir.resistant
stop.lgbt
stop.lgbt dan kafir.resistant memberi reputasi
2
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan