CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenangan Nonton Film Perjuangan Tempoe Doeloe Menjelang 17-an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f34cb1288b3cb34a928f663/kenangan-nonton-film-perjuangan-tempoe-doeloe-menjelang-17-an

Kangen Dengan Film Perjuangan Tempoe Doeloe ? Simak dimari Gan!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
film2 seperti ini belum ada yang mau remake, padahal pesan yang disampaikan dalam , harus lebih kreatinf lagi dalam memanfaatkan moment
katanya kereta api terakhir ok punya itu filmemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pasuka berani mati keren ☝️🇮🇩🇮🇩
mantep nih film film klasik Indonesia
film terakhir perang indo yang Gw liat merah putih trilogi,, banyak yang bilang jelek tapi bagus menurut Gw
streaming dimana yak tuh film ?
Film2 propajanda orde babu Soeharntot? emoticon-Leh Uga
tumben babang opiser ini bikin thread
emoticon-Wow
Mantap nih,sekali kali nonton film jadul bolehlah emoticon-Big Grin
Merdeka emoticon-I Love Indonesia
Belum pernah nonton film-film lawas tentang perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia


MERDEKA BANG IPUL
Belum pernah nonton yang Perawan Di Sektor Selatan & Kereta Api Terakhir
Bandung Lautan Asmara juga seru gan emoticon-Leh Uga
Entah masih ada kah film seperti ini yang ditayangkan di televisi ya?
Gue kira film PKI masuk kategori emoticon-Ngakak
Film janur kuning, film dengan plot super sampah.....

Banyak hal maksa, goblok, sampe tolol dalam film ini.....

Film ini lebih mirip alat propaganda daripada sejarah, bahkan hamengkubuono 9 cuma jadi figuran, padahal dia mastermindnya.....

Apalagi jendral besar sudirman yang cuma disebut namanya doangemoticon-Ngakak

Makanya gw benci plot film sejarahemoticon-fuck
yang ada karakter bejo bunuh diri bawa anti tank yang mana ya?
profile-picture
abayahmed memberi reputasi
Dulu padahal sering ditayangin ya film perjuangan gini emoticon-Matabelo sekarang jarang liat ane emoticon-Matabelo
350 taon di jajah belanda?sumurny mana bre
Dulu waktu SD sering banget nonton bareng nih disekolahan kalo pas mau 17 belasan pake layar gitu. Tapi sekarang juga sering diputer di tipi kalo pas 17an tapi bukan film perang yg lawas hehehehe
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di