CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Typo, Buku Agama SD di Pangkalpinang Ditarik karena Menghina Nabi Muhammad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f34ddae7e3a72222d2f21af/typo-buku-agama-sd-di-pangkalpinang-ditarik-karena-menghina-nabi-muhammad

Typo, Buku Agama SD di Pangkalpinang Ditarik karena Menghina Nabi Muhammad

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
gak perlu jujur kayak gitu kalee... emoticon-Big Grin

tapi ini pasti ulah kafir yg bikin keyboard B dan N dempetanemoticon-Marah
Diubah oleh masamune007
deket sih gan huruf B sama N, mungkin QA'nnya kurang ngeh.
typo nya parah emoticon-Wakaka
Muhammad SAW emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Kalau menurut ane bukan penghinaan naamun kurang teliti saja,harusnya sebelum diprint diteliti dulu untuk kosakata yang ditulisnya sudah benar atau belum jadi tidak terjadi kesalaahan seperti ini.itu kalau ane menebak cuma saalaah ketik sajaa karena antara huruf B dan N sangat berdekatan.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Setidaknya babi ngga pedofil
Dia liat babi cilik kaga nafsuan

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ding.click dan 2 lainnya memberi reputasi
Huruf B diganti N aja , ditipex aja emoticon-Wakaka

Dapat diselesaikan dgn simple , g usah dibikin ribet hidup loh
WKWKWKWKWKWKWKW....
emoticon-Ngakak
astaga bisa sampe gitu
Ini sih typo nya emang bener2 bawa petaka sih. Sebenernya cm kesalahan ngetik aja kali ya, cuma klo dibiarin keknya bakalan banyak nimbulin kontra jd mending ya tarik aja dr peredaran
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ga di demo sama laksar nich?
Memang kadang typo ini ngeri klo keceletotnya tepat...
Lagi nemenin temen klo typo bisa jd lagi nenenin temen
inilah... peran EDITOR dimana??? hal gini sampe typo
Lha Nabi sendiri kalau tau namanya salah ketik di buku SD apakah akan marah?
ESES$W]EEAAaaAAA3A[[c666 c66uccfd 77:VCC CCXfxxxxuxxx]A]3AW33Q2AA[@AaWaaqAAQqaqQq[QQ[qQq3Qemoticon-Lempar Bata
wuaduh, typonya bahaya banget tuh :ceyem
B sama N deketan sih tapi ini masa editornya gk ngecek
Typo banget.. publikasi buku begimane sih hmmmm
letak N sama B di keyboard (qwerty) berdampingan sih.. masuk akal kalo itu dianggap ketidaksengajaan dan typo semata, bukan penistaan emoticon-Sorry

tapi penulis dan editornya harus tetep dapet teguran sih biar gak keseringan ngaco hehehe emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tarik lah...
selidik dulu sengaja atau ngga
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di