CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biadab! Pasutri di China Buang Bayi Perempuan ke Tempat Sampah karena Pengennya Cowok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3502fddbf76440b9406b02/biadab-pasutri-di-china-buang-bayi-perempuan-ke-tempat-sampah-karena-pengennya-cowok

Biadab! Pasutri di China Buang Bayi Perempuan ke Tempat Sampah karena Pengennya Cowok

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
nanti mereka akan mempertanggung jawabkan dosa dosanya
Klo di Cina, garis keturusan diteruskan oleh anak laki2, bahkan klo dibuat pohon keluarga, yg dicatat hanya anak laki2.
Dan klo ada yg blg anak laki2 yg nantinya ngurus orang tuanya helooo..justru anak perempuan yg lebih perhatian sama orang tua
Kebalikannya zaman Fir'aun bayi laki2 langsung dibuang, eh skrg yg bayi wanita2nya emoticon-No Hope
Jangankan china, disini yang deket aja juga banyak kasus serupa... Bayi dibuang"... Wong edan
profile-picture
NCovid19 memberi reputasi
Diubah oleh kily89
apa mereka gatau apa itu kondom atau KB? 💩
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dikira di sini gaada? Banyak 😭
profile-picture
NCovid19 memberi reputasi
Kasihan banget si bayinya, dia ga ada salah apa2
emoticon-sad
ras unggul??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di china pemerintah menerapkan KB 1 keluarga 1 anak..orang China lebih suka anak cowok
profile-picture
NCovid19 memberi reputasi
kasih ke orang buat di adopsi mungkin lebih bermanfaat.
potong aja tu kontol, jadi laki kok pengennya ngewe doang ya akhi emoticon-Maaf Agan
Lebih sadis dari binatang emoticon-Hammer2
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
ya Tuhan, padahal banyak pasutri yang ingin anak tapi belum bisa, ini malah main buang lagi, ntar ga bisa hamil lagi tau rasa tuh setan.
Biarin aja, itung2 ngurangin populasi chinese emoticon-Mad








































emoticon-Kagets
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
ini terjadi hampir di seluruh dunia ya, ga cuma cina aje...alasan beragam bentuk untuk urusan buang anak tapi klo ditelisik biasanya ada unsur ekonomi di sana....
profile-picture
profile-picture
phyx86 dan NCovid19 memberi reputasi
Hanya karena 3x perempuan..jugg dah..kan dah byk tuh tutorial klo pengen anak cwo..anak cwe..
Anak2 dia, urusan dia
Gila
Kalau Ngak Mau Anak Buat Apa Bikin Anak
otak binatang emoticon-army
lah emang di mari ga patriaki y? kan sama juga nurunin marga juga di sini
profile-picture
NCovid19 memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di