CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Spanduk Gambar Habib Rizieq Bertebaran Jelang HUT RI, Jawaban Habib Novel Mengagetkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f350659365c4f5e456fbeb2/spanduk-gambar-habib-rizieq-bertebaran-jelang-hut-ri-jawaban-habib-novel-mengagetkan

Spanduk Gambar Habib Rizieq Bertebaran Jelang HUT RI, Jawaban Habib Novel Mengagetkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
terlalu mentokohkan seseorang juga salah besar bro, khawatir nanti orang yang dipuja puja nya merasa dirinya adalah tuhan dan bisa seenaknya
Lebih tinggi dari presiden kok mau nyalon?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
caper melulu padahal gk ada orang yg peduli

emoticon-Ngakak
Quote:


Lah kedudukan Bibib kan lebih tinggi dari Presiden. Kalau jadi presiden berarti runtuh martabatnya. Rasul sama malaikat saja kalah kedudukannya sama Bibib. Beliau itu Imam Besar Alam Semesta ini.
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Udah mulai masa kampanye ya emoticon-Matabelo
itu kalo masih ada duit buag bkin spanduk berarti gak terdampak donk ama covid


wew


emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan lupis.manis memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Spanduk Gambar Habib Rizieq Bertebaran Jelang HUT RI, Jawaban Habib Novel Mengagetkan
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Katanya kedudukan Habib Rizieq lebih tinggi dari seorang presiden.

Tapi berpeluang maju pada Pilpres 2024, Bagaimana sih ?
Diubah oleh ravidetan
rizik si biji feller kok ngalahin nabi ya di mata pengikutnya. mungkin mereka memang golongan penyuka biji feller
emoticon-Leh Uga
Spanduk Gambar Habib Rizieq Bertebaran Jelang HUT RI, Jawaban Habib Novel Mengagetkan

Ekspresi warga sekitar
Spanduk Gambar Habib Rizieq Bertebaran Jelang HUT RI, Jawaban Habib Novel Mengagetkan
Yang suka pasang gambar di baliho dimana mana.
emoticon-Betty
Diubah oleh ora.w4r45
"lebih tinggi dari presiden atau apapun,” kata Novel ketika dihubungi JPNN, Kamis (13/8).

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang penting bayar pajak reklamenya, lumayan nambah pemasukan negara
Lho katanya kalau foto manusia itu haram yah....
dekett posternyaaa habibb brizikk kasih posterr firjahhh harusnyaa.....
kalau setinggi itu kedudukannya...harusnya diundang sama raja arab..bukannya malah kena kasus overstay
bagi mereka, Rijik lebih dari presiden.

bagi presiden, Rijik ga penting emoticon-Ngakak pergi pergi sendiri, pulang ya pulang aja sendiri.
Katanya ngejarnya bukan dunia tapi akhirat. Eh tp giliran ditanya semisal jd presiden 2024 gimana, jwbnya jg siap mengawal, ya sama aja ada niat dong ya. Gak kebayang sih klo jd presiden beneran di 2024
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
woh foto tuhan dipajang emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di