uni214Avatar border
TS
uni214
Wanita Cantik Ini Memiliki Rahasia! The Power Of Make Up Kah?
Si Cantik yang Memiliki Rahasia! Apakah itu?




Jika mendengar kata "cantik" rata rata yang dipikiran agan dan sista mungkin adalah wanita, tetapi tunggu dulu..

Beredar video live disalah satu media sosial facebook pada bulan Mei lalu yang menayangkan seorang wanita cantik mengenakan hijab berwarna coklat susu.

Eitss... tapi jangan terpesona dengan kecantikannya dulu, dibalik cantiknya wanita ini ternyata memiliki rahasia lho. Rahasia? Rahasia apa tuh? Apakah karena The Power Of make up ?



Apakah rahasia dari wanita cantik ini?? Yuk kita intip dalam kutipan video live nya! rahasia wanita cantik ini terbongkar pada detik ke 00:05 dalam videonya.

Spoiler for Ini Rahasianya:


Sekarang udah tau kan gansist apa rahasia dari wanita cantik ini dan kenapa kita harus jeli?? yak betul sekali gan dan sist! Ternyata wanita cantik berhijab coklat susu ini adalah pria! Rahasianya terbongkar ketika dia berbicara! Suara baritonnya sangat khas dan medok sekali ya! Jadi rahasianya bukan karena make up ya gan sist!

Usut punya usut, wanita cantik yang ternyata seorang lelaki ini sudah berstatus sebagai suami, lho gan sist! Lelaki ini menikah dengan seorang wanita yang memang bekerja sebagai MUA (Make Up Artist). Karena lockdown istrinya iseng mendandani suaminya menjadi seorang wanita! Duh kelamaan lockdown di rumah jadi inovatif dan iseng sekali ya gansist!

Akun facebook yang bernama "Putra Romo" ini adalah seorang yang bekerja di jasa dekorasi untuk pernikahan dan lamaran sedangkan istrinya adalah seorang tata riasnya.

Hayo siapa yang sudah tertipu nih gan dan sist???

Hal ini menjadikan pelajaran berharga untuk jangan melihat seseorang dari covernya saja ya, takutnya walaupun cantik tapi ternyata bukan wanita tulen, kan bahaya tuh? emoticon-Ngakak (S)

Nah kalo agan dan sista di rumah kira-kira isengnya ngapain aja nih?? Apakah seiseng pasangan suami istri diatas? Yuk cerita keisengan agan dan sista menghadapi kejenuhan karena tetap di rumah aja selama beberapa bulan ini!!!

tapi karena sebentar lagi kita akan memasuki aturan new normal, kita sekarang sudah bisa keluar rumah ya gans sist, jadi gak jenuh lagi di rumah aja dan kembali beraktivitas dengan mematuhi protokol kesehatan, dan yang lebih penting kita bersiap ya gan sist.

Setelah memasuki new normal, apakah agan dan sista masih melakukan keisengan? Yuk share ceritanya di kolom komentar! Mungkin aja bisa jadi inovasi untuk agan dan sista lainnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)

~~~~~~~~~~~



Demikian trit ane semoga agan dan sista terhibur sama trit amburadul ane emoticon-Hammer (S)

Terimakasih sudah membaca ya gan sist! jangan lupa emoticon-Cendol Gan , emoticon-Rate 5 Star , dan tinggalkan jejak emoticon-2 Jempol



Salam,
Yunike Selviana
Lampung, 13 Agustus 2020

Note : Reupload karena nyoba sesuatu, semoga berhasil

Referensi = Klik disini


Diubah oleh uni214 13-08-2020 15:12
raliakbarrr
raliakbarrr memberi reputasi
1
1.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan