CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidak Ada Orang Miskin di Media Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3390d9b840884a8a599e62/tidak-ada-orang-miskin-di-media-sosial

Tidak Ada Orang Miskin di Media Sosial

Di era serba digital seperti sekarang, interaksi sosial lebih sering dilakukan daring via media sosial. Dengan pertemuan nonfisik seperti itu, terkadang banyak hal yang jarang ditemui di dunia nyata namun ada di media sosial. Dengan begitu, media sosial jelas memiliki daya tariknya sendiri. Bahkan untuk sebagian orang, dunia media sosial lebih membuat mereka nyaman dibandingkan dunia nyata.

Tidak Ada Orang Miskin di Media Sosial
sumber gambar: maxmanroe.com

Perlahan tapi pasti, seiring dengan semakin meratanya teknologi, orang-orang yang terjun ke media sosial sekarang jumlahnya sudah sangat membludak. Bukan hanya generasi muda seperti pada awal kemunculan media sosial, kini para generasi tua juga mulai merambah dunia baru ini. Hanya saja, semua itu tentu tidak luput dari beberapa permasalahan sosial. Dalam tulisan ini, saya mencoba untuk merangkum konteks apa saja yang menjadi masalah sosial tersebut pada paragraf di bawah.

Quote:

Dari beberapa studi kasus di atas, dapat disimpulkan bahwa era baru ini tentu menimbulkan berbagai polemik baru. Dari penulis sendiri, saran dan solusi dalam menjalani kehidupan berinternet sudah pernah di posting pada thread sebelumnya disini. Penulis berharap, semoga para pengguna media sosial dapat lebih bijak menggunakan akunnya walau saya sendiri tidak yakin semua permasalahan sosial tersebut dapat dihilangkan. 


Sumber Tulisan:
Opini Pribadi

Sumber Gambar:
Google Images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faster10 dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kulitkacang10
Halaman 1 dari 4
Reserved
profile-picture
mpasha14 memberi reputasi
Nice trit gan emoticon-Big Grin
profile-picture
kulitkacang10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeliat media sosial bikin sy ngga percaya kalo negara ini sedang menuju resesi. Apa itu resesi....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gak ngurus.
profile-picture
profile-picture
majorminor666 dan Donwori69 memberi reputasi
karena ga ada yg pamer lagi susah di medsos gan, pasti orang pamer kesuksesannya semua... makanya jangan terlalu percaya sama yg ada di medsos, ga semuanya bener itu emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang bebas bgt sih di medsos. Tapi kadang kebebasan itu disalahgunakan emoticon-Matabelo
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

wlkwkwkw emoticon-Ngakak
Quote:

nah itu dia gan emoticon-Big Grin
bener vroh, ane aj ngurang ngurangin dah main
profile-picture
kulitkacang10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sosmed memang tempatnya pamer.
Kalau nggak tahan lihat orang pamer, matikan saja HP nya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ga juga krn bnyk juga yg “jual derita” .. intinya di medsos kita bisa jadi siapa saja dalam sekejap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.hades dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nah ini nihh yg ane rasain selama ini
profile-picture
kulitkacang10 memberi reputasi
Karena medsos hanyalah ajang untuk pamer..dari yg bener kaya, pura pura kaya, pamer barang, pamer kebodohan, pamer kelucuan, dan semua jenis pamer yg lain...dalam konteksnya masing2
profile-picture
robienrose memberi reputasi
Media sosial ane sudah ga keurus
Medsos ane untuk jualan ganemoticon-Cool
yg ada itu orang blank suckemoticon-Ngakak
medsos ane cuma follow keluarga, ga pamer2
teman2 ane blokir, bilang ga punya

karena ane follow keluarga biar ga aneh2

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vizualkei777 dan 2 lainnya memberi reputasi
inilah makanya sering ane saranin buat klean yang mau sehat secara psikis, mental atopun fisik untuk mengurangi bermain di medsos emoticon-shakehand
profile-picture
robienrose memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo baca dari judul tritnya....
kebalikannya..malah orang miskin yg bnyk di medsos...
orang kaya gk punya banyak waktu buat berlama-lama di medsos...sayang waktunya..time is money
emoticon-Leh Uga
profile-picture
RifanX memberi reputasi
Adik ane cowok jualan di medsos, pertama dia jualan garam laku 80rb, kedua dia jualan kayu gaharu laku dapet untung 1jt, ketiga dia jualan tokek untung 3jt n laen2 dh gan, herannya dia doang yg pinter jualan di medsos, adek ane cowok satunya bisanya masih kerja ikut perusahaan orang gan, yg penting bersyukur punya tangan kaki, gk cacat lumpuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.abi dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di