CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luhut Pede Tak Ada Gelombang Kedua Corona di RI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f34e0a728c9917bb71db852/luhut-pede-tak-ada-gelombang-kedua-corona-di-ri

Luhut Pede Tak Ada Gelombang Kedua Corona di RI

Quote:




EMANG GELOMBANG PERTAMA COVID-19 DI INDONESIA SUDAH SELESAI ??? KURVA COVID-19 GELOMBANG PERTAMA DI INDONESIA SUDAH MELANDAI KAH ??? emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Setuju pak
Soalnya gelombang 1 aja ampe skg kaga kelar

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
bajeenaquattro. dan kaiserwalzer memberi reputasi
Pasal 6
Syarat kaskuser yang boleh membuat thread atau post:
- tidak lebih dari 3 thread dalam 1x24 jam.
yang pertama aja gak aka selesai sampe ada vaksinnya mau gelombang 2
iyain ajalah daripada dibuldozer



emoticon-Wkwkwk
Memang bener sih, gelombang 1 aja masih belum beres,
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Diubah oleh dewars12yo
Omongan orang ini ga usah didengerin
profile-picture
garren007 memberi reputasi
duh.. lord gotham g*bl*k emoticon-No Hope
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Diubah oleh garren007
dulu sibapak heran kenapa yang mati cuma 500 doang sekarang udah 5000 orang, bagi dia nyawa itu murah ga dianggapemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
checkedusername memberi reputasi
Tidak ada gelombang kedua karena memang tidak memiliki gelombang, kasus akan bertambah terus sampai vaksin direalisasikan.
Intinya jaga imunitas masing-masing kalo kena jadi OTG setelah sembuh bisa jadi pendonor serum untuk pasien lain.
Semoga kena azab 5000 pasien yg meninggal covid nih orang.........
Siapa berani lawan LORD

bapak ini benar, memang gak ada gelombang kedua, karena kasusnya naik terus dari awal
trit2 tentang pemerintah, presiden, mentri2 dll skrang sepi, udah pada putus asa kah?
Dia bukan praktisi kesehatan. Bisanya ngomong begitu. Jangan kyk orang bodoh untuk kedua kalinya kecolongan covid masuk ke negara kita.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di