CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hadapi Resesi, Megawati Tekankan Jaminan Kebutuhan Pangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f34cedd365c4f79c34847e1/hadapi-resesi-megawati-tekankan-jaminan-kebutuhan-pangan

Hadapi Resesi, Megawati Tekankan Jaminan Kebutuhan Pangan

Hadapi Resesi, Megawati Tekankan Jaminan Kebutuhan Pangan

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebutkan bahwa jaminan kebutuhan pangan sangat dibutuhkan untuk mengahadapi resesi ekonomi.

"Kalau sekiranya terjadi resesi, tentu kita tidak berharap, salah satu untuk menahan itu adalah kebutuhan pangan itu terjamin," kata Megawati.

Menurutnya, salah satu yang menjamin keutuhan pangan agar bisa terpenuhi yakni dengan menanam tanaman pendamping beras dikarenakan Indonesia belum swasembada beras.

"Baru saja belum lama saya bilang kepada para pemimpin di daerah, kepala daerah sekitar 174 untuk menanam yang namanya itu pendamping beras, nanti ada 10 macam. Namun, gerakannya lambat sekali. Saya tidak mengerti apa yang ada di pikiran mereka," kata Megawati.

Maka dari itu, Megawati meminta agar para kader PDI Perjuangan yang berada di DPD dan DPC agar mampu mengerjakan hal tersebut mengingat produksi beras nasional belum swasembada. Dan nantinya jika sudah bisa swasembada, maka tidak perlu lagi melakukan impor.

"Coba bayangkan, untuk apa impor? Hanya menguntungkan sebagian orang saja. Kalau bisa swasembada, artinya siapa yang nanti diuntungkan, ya petani," ujarnya menegaskan.

PDI Perjuangan sendiri selalu memegang obor masa depan dan tetap menjawab bagi terwujudkan Indonesia yang berdaulat, berdikari, adil dan makmur.

Bukan hanya itu saja, Megawati juga menginstruksikan kepada calon kepala daerah mengenai pentingnya menggeluarkan kebijakan berlandaskan riset dan inovasi guna menjawab tantangan perkembangan teknologi yang berujung pada kemaslahatan masyarakat.

"Maka aktualisasi saat ini seluruh kader partai saya instruksikan untuk mengejar kemajuan dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dan juga kedepankan riset dan inovasi sebagai basis kebijakan publik," tuturnya.


[url= [url]https://www.gesuri.id/pemerintahan/hadapi-resesi-megawati-tekankan-jaminan-kebutuhan-pangan-b1YQPZvc9]gesuri.id[/url][/url]
si nenek tua ini bicara sebagai apa?
dia GA ADA URUSAN DI PEMERINTAHAN.
jadi ga usah banyak BACOT emoticon-fuck3
Kasihan petani dan nelayan..


Saat kampanye paling depan yg didekati saat memimpin malah yang paling ditinggalkan dan dilupakan.
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Dia nyindir bonekanya dia sendiri yg plonga-plongo itu.

emoticon-Imlek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perdana menteri indonesia neneknya cebong ratu penguasa kolam sudah bersabda, kowi kan cuma kepala negara bukan kepala pemerintahan, tugasnya kasih kuis ikan2an, bagi2 sembako/sepeda ke cebong, kasih janji2 palsu atau motivator, dan marahi menteri di media
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Pangan banyak emoticon-DP produk melimpah, tomat 🍅 aje dibwang petani di selokan daripada laku cuman 300 rupijah.
Presiden dibalik layar
Quote:


Ok.. jadi presidennya JOKOWI apa MEGAWATI..??? emoticon-Smilie
lastcar kotaaaaak asember...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di