CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Daun Berkhasiat Obat Berikut, Nomor 1 sampai 3 Rasanya Pahit Luar Biasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28a6b568cc950b3a180b09/daun-berkhasiat-obat-berikut-nomor-1-sampai-3-rasanya-pahit-luar-biasa

Daun Berkhasiat Obat Berikut, Nomor 1 sampai 3 Rasanya Pahit Luar Biasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Sambiloto tanaman wajib di keluarga gw, gag perlu perawatan khusus, cukup siram air, tumbuh terus

Biasanya di seduh air panas aja, yg baru pertama coba pasti gag tahan pahitnya tapi klo dah sering minum , pahitnya gag terlalu berasa

Dulu pernah cek gula darah tinggi , seminggu minumin seduhan sambiloto, turun banyak gulanya sampe dokternya bingung..
Buat darah tinggi juga bagus

Tapi katanya ada efek samping bisa ngurangin kesuburan, jadi minumnya juga gag boleh terlalu sering
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Daun pepaya mantap bre,dioseng campur teri emoticon-Malu (S)
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Gue suka tu mkan daun pepaya sm kenikir, dimasak tapi
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Daun paya sambel lalap
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Kok pada cadel sih..?
Itu namana Sambi Roto, bukan Sambiloto

emoticon-Bingung
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomor 3 dulu waktu masih kecil pasti dikasi itu kalo sakit gitu... hmmm
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Ceplukan mainan ane waktu kecil...
profile-picture
miniadila memberi reputasi
ciplukan kalau sudah matang buahnya manis tuh. ane dulu di kampung sering jadikan mainan doank, maklum belum ngerti manfaatnya.

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Daun pepaya ane sering makanan gan..
Enak kalau dibuat oseng oseng
emoticon-Jempol
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenikir sama pepaya dijadiin urap, muantap emoticon-thumbsup
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
teh hijau hampir tiap hari minum segelas
kalau daun pepaya nggak terlalu sering
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane yang tahu dan pernah makan cuma kenikir sama daun pepaya, dibuat sayur urap 😁
ternyata bisa buat obat ya?
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Daun pepaya kesukaan ane nihπŸ™ˆapalagi kalo dimasak urap-urap. Mantep banget. Meski, kadang pahitnya belum ilang tapi kalah sama nikmatnya.
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Thread yang sangat bermanfaat, daun yang bisa untuk obat
profile-picture
miniadila memberi reputasi
sambiloto paling pahit kayaknya di antara yang lain, biasa diminum untuk jamu.
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Ga apa-apa pahit, yang penting bisa lekas sehat. πŸ˜‰
profile-picture
miniadila memberi reputasi
No 1, dulu banyak tumbuh di ladang. Gak tau kalau tanaman itu berkhasiat.

No 2, kalau lagi cari ciplukan sampai lupa waktu.
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iyups. Nomor 2 ane pernah buktiin sendiri kepahitannya πŸ˜† waktu hamil anak kedua, tensi 150 mau melahirkan. Mengikuti saran tetangga untuk minum rebusan akar, batang, dan daun ceplukan demi menurunkan tensi, gak peduli pahit ya minum aja.
profile-picture
miniadila memberi reputasi
daun pepaya emakku sering di bikin lauk digabungin daun ubiπŸ˜„
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Ane minumnya daun afrika bre, rasanya pahit2 enak klo di tambah madu
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di