CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33cede68cc954c477c01a8/masuk-pesawat-secara-ilegal-pria-yang-diduga-gangguan-jiwa-disiksa-petugas-bandara

Masuk Pesawat Secara Ilegal! Pria yang Diduga Gangguan Jiwa, Disiksa Petugas Bandara!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
kemungkinan manjat pagar ... kalo main ke bandaranya dn liat pagarnya logis untuk di panjat kok
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
arti nya siapa yg salah...
coba di pikir ulang..
tuh org gila.. apa org waras kelakuan kaya org gila yg salah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Yang komen diatas idaman para wanitaemoticon-Goyang
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sarang begal ya wajar emoticon-Wakaka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Bagus deh disiksa, daripada ditembak mati.

emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ak pribadi ngehormatin orang yg kekurangan ky gitu gan, pernah ane ban selip jatoh dr motor pas hujan2 jalan sepi gk ada orang ane posisi udh ga sadar bangun2 udh dibawah gubuk kosong pkl(diangkat sm orgil kayanya).. badan udh lemes+pegel2 ane liat orgil seorang doang lg narik2 motor gw ketepi jalan(masih masuk gigi gk bs didorong), makanya smpe skrng kalo ada orgil lewat sering ak kasih makanan/r*k*k emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok bisa? masuk bandara aja harus menunjukan tiket dulu emoticon-Tai:
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kmungkinan 1 bs lewat pemeriksaan berlapis agak gak mungkin. Kl dia gila atau stres pasti dr awal pintu udh ada gejala atau gerak gerik, apa lg pas cek tiket atau barang yg mengharuskan komunikasi.

Kmungkinan 2 waktu check in sblm naik pesawat normal2 aja trs pas dipesawat kumat atau mungkin kesurupan jg ga mungkin. Kl dia gak waras balik ke kemungkinan 1.

Kemungkinan 3 lompat pagar jg agak aneh, kl dia lompat dr arah dalam gak mungkin, kl dr arah luar masa petugas dilapangan atau di menara gak ada yg perhatiin, apa lg kl dia pk baju biasa.

Kemungkinan 4 dia memang punya riwayat penyakit dan didalam pesawat ada sesuatu yg mentrigger dia.

Kemungkinan 5 prank modal mabok, nekat dan blaga gila.

Tp ttp aneh dan bingung jg sih.

emoticon-Bingung

Dia kan bukan Diding Boneng yg kabur dari rumah sakit jiwa yg kunciin abangnya di WC trs pura2 jd komandan satpam ngelatih satpam2 baru kaya di filem Warkop.

emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
seojoon dan darmawati040 memberi reputasi
Menutupi malu dan kesalahannya makanya jadi liar begitu.

Menurut ane, napa ga diborgol aja sih daripada digituin.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
jir ... pening pala ane lihat itu dibetot kebanting dari pintu pesawat sampai bawah. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ini kan.baru di duga gila, blm fix kan, klo.beneran.gila.kok.bs tembus,.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Bandara kejam bray

Gw waktu SMP pernah ditabokin petugas bandara & diancam masuk penjara, setelah dewasa gw sadar kesalahannya sih fatal gan. Gw masuk bandara bawa sepeda ke lintasan bandara, terus waktu ada pesawat mau take off. Gw kendarai sepeda gw melaju ke pesawat yang sedang jalan (mau take off), alhasil pesawat delay & gw ditabokin petugas yg rame2 datang 😂.

Bagaimana caranya gw masuk ke lintasan bandara?

Lokasi di bandara sultan thaha jambi, jaman itu ga ada pagar pembatas di bandara itu. Pembatasnya hanya ilalang & parit yg ga lebar, jadilah gw bisa mondar mandir di bandara.

Trus inget ga ada orang yg menyusup di roda pesawat dari medan ke jakarta? Jadi ada aja celah gan, jangan ditanya gimana caranya masuk bandara. Namanya petugas juga manusia, pasti ada aja human errornya.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
emgnya bisa diajak ngomong baik2 ?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kalau ada yang seperti itu ya dikeluarkan saja gan, tidak perlu disiksa. Berhubung memang yang perlu diperhatikan adalah keamanannya di sebelumnya. Jadi bisa kecolongan namanya itu gan, cek ricek itu.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

hahaha emoticon-Ngakak anggap saja begitu gan
Quote:

jadi petugasnya yg lalai, giliran kecolongan, eh, main tangan kaki
Quote:

nah, iya. petugasnya pada lalai
Quote:

iyaa, masih ditendang dan diseret lagi kayak bangkai binatang emoticon-Mewek
Quote:

weleeeh emoticon-Ngakak
Quote:

betul. tinggal dibawa keluar susah amat
Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak kalau ngeprank jgn sampai membahayakan nyawa deh
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Quote:

bisa juga sih. tapi kan di landasan pesawat ada petugas lagi. kok bisa orgil sampe masuk pesawat?
Quote:

nah, ini yg ane pikirkan. yg ngaku waras malah seperti org gila
Quote:

hahahaha emoticon-Ngakak
Quote:

wkwkwkw, kenapa di sana banyak begal ya? apa karena peluangnya besar? seperti jalanan sepi gitu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

gk sesuai pelanggaran itu gan. koruptor yg ber M M Saja kagak ditembak mati
Quote:

nah, orgil malah lebih punya hati dibanding org yg ngaku warasemoticon-nyantai
Quote:

itulah yg jadi pertanyaan besar emoticon-Bingung
Quote:

hahhha, endingnya malah ngelawak gan. ane udh baca serius dari atas emoticon-Ngakak
Quote:

itu deh, mereka lebih senang menyiksa emoticon-Takut
Quote:

ngerii. apa kabar itu badan emoticon-Takut
Quote:

iyaa emoticon-nyantai kita tunggu saja berita selanjutnya gan
Quote:

itu kan jaman dulu ya gan. masalahnya di sini itu penyiksaannya sih. ada aturan gitu untuk menyiksa? kalau penjahat sih, ok ok saja disiksa
Quote:

tinggal borgol, bawa keluar. apa perlu dibanting? ditendang? dicambuk?
Quote:


nah, iya. itu kelalaian mereka. orgilnya bisa dibawa keluar tanpa perlu disiksa dulu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pihak keamanan sana malu bray, sistem keamanan mereka ternyata busuk bisa dibobol dengan mudah makannya mereka melampiaskan rasa malu dan kesalnya ke korban, emang brengsek lah rata-rata kelakuan petugas keamanan mentang2 bekingnya aparat, semoga viral dan para pelaku dipecat semua
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Mungkin merasa malu bre karna bisa sampe kebobolan gitu?emoticon-Matabelo
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di