CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lonjakan Pasien Corona Terjadi di RSUP Persahabatan Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f340cc7a2d19527c824e764/lonjakan-pasien-corona-terjadi-di-rsup-persahabatan-jakarta

Lonjakan Pasien Corona Terjadi di RSUP Persahabatan Jakarta


Quote:





COVID-19 MAKIN MENGERIKAN emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Menarik melihat nama RS Persahabatan.
rs yang konon dibiayai Uni Sovyet - Rusia pada masa pemerintahan Bung Karno, info dari sesepuh Betawi Jakarta Timur.

Jas Merah yess

emoticon-Rusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 3 lainnya memberi reputasi
udah marah2 nyuruh ngabisin anggaran
makin bnyk aja kasusnyaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Abud makin keliatan dongo nya
profile-picture
profile-picture
Lusi.perr dan gabener.edan memberi reputasi
wow ada sakit tanpa gejala emoticon-Ultah kalo uda mati karna penyakit penyerta dibilang corona emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
Lusi.perr dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Fitnah akhir jaman.

Orang sehat disebut otg.

Punya penyakit bawaan disebut covid.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uncle bob dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantab otg ajg emoticon-Leh Uga
sibuk banget deh dokter-dokter
Kapan ya kelarnya sampe bener2 normalemoticon-Mewek
profile-picture
everlasting777 memberi reputasi
Putus asa liat prilaku masyarakat
efpeikk dnpfff ngulamakk suruhh demoo terusss.....jangan berhenti...
Quote:


Quote:


Ini model orang yg teriak2 corona konspirasi tapi begitu ada tetangga/temannya positif corona langsung menjauh dan teriak2 orangnya harus di angkut di isolasi ke rumah sakit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bersyukur sih harusnya, kata si yemen bangsad


ya normal aja naik, kan ini udah sekitar 2 minggu dari idul adha.. emoticon-Wakaka
Diubah oleh radeonxp
Jumlah pasien melonjak, artinya dana yang dibutuhkan buat menangani para pasien juga besar
makan pisang
banana stress hard correct
pisang tegang keras betul
dengan adanya informasi lonjaakan pasien corona ini kita janganlah langsung takut dn khawatir tingkat tinggi,justru dengan kekhawatiran tingkat tinggi ini justru malah nanti menyiksa diri kita sendiri dan bikin stress.padhal imun kita bisa menurun karena salah satu faktor penyebabnya adalah stress.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cluster demo kadrun apa car free day neh emoticon-Big Grin

udah 14 harian, pasti akan spt ini
sudah diduga emoticon-Big Grin

wan gabener dimana neh, biasanya konpras konpres emoticon-Big Grin
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Kepikiran jga nih ane, rmh emak bapak ane d smping rumah sakit ntu, sehat2 ya emak bapakemoticon-Mewek..
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
mau di alihin isu pake korban terjolimi sbg pemimpin intoleran dah gak bisa, krn kasus corona ini terlalu besar utk di bendung pake isu lain emoticon-Big Grin
mampus kau pak jokowi ga mau lockdown. timbul masalah baru lagi.
Terus dan terus melonjak akhi ukhti
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di