Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Rekam Aksi Pengendara Mambuk! Pria ini Greget dan Heboh Hingga Insiden Ngeri Terjadi!
Quote:


Assalamualaikum

Welcome To My Thread

Quote:


Hallo, ane kembali lagi. Ada yang menunggu berita terupdatedari ane, nggak, nih? Okey, tampa banyak basa-basi, yuk, langsung saja ke intinya.

Berita kali ini mengenai seorang pengendara yang direkam oleh pengendara lain yang menyusul dari belakang. Dalam vidio tersebut, tampak pengedara mobil berwarna putih yang melaju di depan mobil perekam vidio, belok kiri kanan sesukanya. Sehingga mengkhawatirkan terjadinya kecelakaan.

Namun sayang, pengedara itu terus mengulangi aksinya. Bahkan, ia hampir saja menabrak kendaraan roda empat yang berlawanan arah dengannya. Hal itu membuat pria yang merekam vidio menjadi heboh dan berteriak kesal.

"Aii! Makan jalan orang, lagi!" serunya.

Quote:


Di samping itu, terdengar juga suara perempuan yang ikutan kesal sekaligus khawatir akan perilaku pengendara di depan mereka. Sesaat kemudian pengendara itu berulah lagi. Ia belok ke arah yang salah dan hampir menabrak pengendara sepeda motor yang berlawanan arah dengannya.

Lagi-lagi pria yang merekam dari belakang merasa gregetan dan berteriak,

"Kena ... eiii ..., makan jalan orang, lagi! Motooorrr!"serunya terdengar tegang sekaligus kesal.

Quote:


Kelakuan pengendara yang berada di depan membuat perekam vidio terus mengoceh. Saat pengendara itu kembali belok kiri dan kanan, perekam terus saja ngedumel,

"Eiii ... pandai bolak belok, eiitss!"

Detik kemudian, pengendara itu benar-benar menabrak pengendara lain. Perekam yang sedari tadi heboh dan khawatir lantas berseru,

"Eiiyaaa ... sudah kucakap, insidenlah!"

Yang perempuan pun ikut ngegasdengan mengatai pengendara itu, melakukan hal bodoh! Berikut vidionya, Gansist.

Quote:


Hal yng dikhawatirkan sungguh terjadi. Rupanya yang mengendarai mobil dengan cara berbahaya itu adalah seorang pria berbadan gemuk. Seperti yang gansist saksikan dalam vidio.

Pengendara mobil itu di duga dalam keadaan mabuk. Itu sebabnya mengendarai mobil dengan cara tidak wajar alias ugal-ugalan. Gara-gara aksinya yang tidak berpikir tentang keselamatan, pengendara itu harus merelakan mobil miliknya hancur. Dan kemungkinan ditambah lagi dengan ganti rugi untuk kendaraan yang ia tabrak.

Wah! Berapa duit, ya, yang akan melayang? Salah sendiri, sih. Kenapa harus berkendara dalam keadaan tidak waras. So, rasakan sensasinya. Beruntung tidak ada korban jiwa, dan jalanan tidak begitu ramai. Jika tidak, mungkin akan terjadi kecelakaan beruntun.


Inilah sebabnya para pengendara harus memiliki tata krama dalam berkendara. Baik itu yang menggunakan roda dua, roda tiga, empat atau lebih.

What? Apakah berkendara ada tatakramanya?

Tentu saja. Tatakrama yang ane maksud adalah,

Quote:



Itu, sih, namanya aturan, kali?!

Ya, benar. Aturan dan tatakrama. Hkhk emoticon-Hammer2


Baiklah, itu saja berita sore ini yang dapat ane bagi. Semoga menjadi pelajaran bersama, ya. Ingat aturan alias tatakrama dalam berkendara. Sayangi diri dan keluarga anda dengan tidak menimbulkan kekacauan.

See you anymore, Guys.


Wassalam


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 12 Agustus 2020
Diubah oleh darmawati040 19-03-2023 07:32
alizazet
Riotz27
pein666
pein666 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan