CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah Klasik Nusa Kramat - Dihadang Kuntilanak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33d4f7c8393a324e409756/rumah-klasik-nusa-kramat---dihadang-kuntilanak

Rumah Klasik Nusa Kramat - Dihadang Kuntilanak

Peristiwa ini masih terjadi di area sekitar rumah klasik yang ada di jalan nusa kramat. Kali ini, seorang tukang mi ayam, harus berurusan dengan sesosok perempuan bergaun putih di depan rumah klasik itu.

Namanya Ratih, dia adalah kakak perempuan Resa yang saat itu bekerja hingga malam di daerah Jakarta Selatan. Malam itu, seperti biasa, Ratih pulang dengan mengendarai sepeda motornya tanpa ada kejadian aneh yang dialaminya. Hingga akhirnya ia berhenti saat sampai di depan gang dekat rumahnya, tepatnya di tukang mi ayam yang biasa mangkal. Ia memesan mie ayam dan minta diantarkan, setelah itu ia lanjut melaju sepeda motornya menuju ke rumah. Saat Ratih sampai di rumah, ia melihat Resa sedang duduk di teras rumah sambil bermain game di handphone-nya. 

Malam itu, jam menunjukkan pukul 21.30. Waktu yang masih belum terlalu malam untuk daerah di sekitar Jakarta. Namun karena area di sekitar rumah Resa cukup sepi terutama di dekat rumah klasik itu maka aura negatif sering kali bermunculan walau kondisinya belum terlalu malam. Sony yang sedari tadi masih melayani pembeli lain akhirnya menyiapkan pesanan Ratih.

 

Sony pun beranjak dari tempat ia berjualan dan segera menuju ke arah rumah Ratih . Ia baru pertama kali melewati jalan menuju rumah Ratih, terutama melewati rumah klasik yang ada di depannya. Awalnya semua berjalan normal, tapi tidak saat Sony hendak melewati rumah klasik itu.

 

Sony  : Tadi kata mbaknya rumahnya itu dekat dengan rumah tua. Hmmm. Hari  gini di Jakarta ada rumah tua? Ada-ada aja. Rumah kosong kali.

Sony  : Eh itu rumah tuanya kali ya? Wuih, gede banget juga ini rumah. Kayanya kosong. Sayang banget ya, rumah segede gini dibiarin kosong. Yang ada malah diisi setan . Kan sayang!

 

Saat Sony berkata yang bukan-bukan di depan rumah klasik itu, ia seperti ditegur entah oleh siapa. Sony seperti dilempari batu dari belakang. Kaget ia mengalami hal ini, ia pun....

Senapsaran dengan kelanjutan kisahnya? Langsung aja cekidot Mencekam hanya di Kaskus Podcast



Rumah Klasik Nusa Kramat - Dihadang Kuntilanak

 

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


Spoiler for Episode Sebelumnya:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
abila150 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Anjay anjay
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh my .....
serem amat sih gaess!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yah kenapa gk ditulis semua emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dengerin pake headset 👏😬
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buset kasian juga tukang mie ayamnya, dengerin dulu ahh
profile-picture
semutjepang248 memberi reputasi
Nusa kramat, ini kramat jati atau kramat setiong??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
serem min
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perasaan hari ini bukan malam jumat emoticon-Takut
Dengar ini sambil lampu di matiin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ht sih tapi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang ada yang nonton ya fitur gak guna cem inih? Udahlah kaskus daripada buang2 duit mertahanin fitur kagak penting cem podcast mending di tutup aja daripada ngegeronggoti mulu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantap, gelar tikar.
emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hadir pendengar setia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyimak...

emoticon-Takutemoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh kerenn banget nihhh rumah klasik nusa kramatt di hadang kuntilanak hii mrinding
Gak bayangin dah guaa kampret kamprett
minyaaaakkk...
Nyimak biasanya malem jumat emoticon-Takut tapi penasaran emoticon-Big Grin
Sudah kuduga...
emoticon-sudahkudugaemoticon-Keep Posting Gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di