CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Cewek Matre, Realistis, Fantastis. Mau yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2dac2365b24d7be543b581/cewek-matre-realistis-fantastis-mau-yang-mana

Cewek Matre, Realistis, Fantastis. Mau yang Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Cewe matre dan fantastis buat kaum berduit.
Cewe realistis bisa masuk disegala golongan.

Tapi apapun jenis cewenya yg penting enak masakan dan ngeuenya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dirawan09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Korban.Adopsi
Semua butuh duit..
You reap what you sow
Kami laki laki tidak peduli

Kamu tolak kami karena kami tidak naik fortuner ?

Kami masih bisa BO.

BO 600rb udah dapat yang lumayan

2 juta udah bisa MFF

Pijat 450rb udah seger + di segerin


Lagian kalo kami udah naik fortuner


Selera kami bukan kamu lagi

Kami bisa ngencrot sampe tua, sementara kamu umur 30 udah expired.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bendolpeang dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cewek matre rata2 simpanan gadun gan biar semua kebutuhan hidupnya terpenuhi mungkin bayaran baliknya zina perzinahan gan emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
mau matre kek mau realistis kek yang penting dia suka elu dan elu suka dia
karna mau nikahin/macarin cewe sebaek2 apa juga kalo lunya ga suka ato dianya ga suka ya sama aja boong, ujung2nya jajan diluar
profile-picture
profile-picture
dirawan09 dan citrachoirunisa memberi reputasi
nyahahahaha fantastis ya mah kalo andanya maaf miskin bisa sampai pacaran aja, untuk nikah masih ada ganjelan dari ortunya
Matre itu hal wajar, dan sangat manusiawi.
Gak cuma cewek, cowok pun jg sangat bisa matre.

Yang nggak wajar adalah pemborosan sumber daya yang dilakukan tanpa ada manfaat dan atau feedback dari pemborosan yang dilakukan.

tp balik ke pov masing2 sih
profile-picture
profile-picture
dirawan09 dan citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mau matre ato kagak ane gak permasalahin, Lagian semua juga butuh uang.

Yang penting ceweknya Muslimah dan menutup Aurot di depan umum.
Sukur2 klo cewek yang mau bercadar.
profile-picture
profile-picture
citrachoirunisa dan dirawan09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cewek matre itu boleh
tapi harus diimbangin sama apa yg dia punya.
jgn udh jelek,pemalas, matre.. kemanain tuh duit, seenggaknya mempercantik diri lah?
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Realistic banget dahhh
di kota ane kayaknya banyak deh yang tipe Fantastis ada uang buka lubang goa
milih semua emoticon-Hammer2
yang penting ada aja
Lonteku gk matre kok..
yah itu emg sudah kodratnya wanita seperti itu, meskipun ada segelintir wanita tidak spenuhnya seperti itu.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bolee boleeee bole.. ane mah realistis nih kayaknyaa hahahhahaa
keren juga ya kalo kitanya biasa2 aja tapi dapet cewe yang tipe fantastis.. hoki banget kayak rejeki turun dari langit
profile-picture
dirawan09 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di