CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pajero Sport Anggota Korlantas Polri Hantam 6 Mobil, Plat Nomor Tak Sesuai STNK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f331f3168cc95438c233a18/pajero-sport-anggota-korlantas-polri-hantam-6-mobil-plat-nomor-tak-sesuai-stnk

Pajero Sport Anggota Korlantas Polri Hantam 6 Mobil, Plat Nomor Tak Sesuai STNK

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
ayo tes urin, panggil propam, pake plat palsu pulak ni aparat. Dipidana apa di mutasi doangan nih???
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ditunggu kambing hitamnya
Maaf itu dia nabrak nya gak sengaja, cuma kurang kenceng aja emoticon-Hammer2
si oknum lagi tinggi kayaknya emoticon-Selamat
Anggota Korlantas mengakibatkan kecelakaan parah lalulintas, menggunakan kendaraan bermasalah, umur baru 31 tahun. Ada apa dengan hidupmu emoticon-Hammer (S).
Dites narkoba coba
Pasti positif
Nraktir wartawan dulu lah di RM bintang lima..biar sama sama enak cerita kronologisnya nanti
Kalo korban sih samperin aja sambil bawa BAP damai
Diubah oleh uray24
Intinya kalo jadi polisi bebas pasang plat nomer cantik sesuka hati ..
Make mobil sitaan kah?atau gmn?emoticon-Bingung
Hayooo.. gimana kelanjutan kasusnya nihemoticon-Ngakak (S)
Gw baru tau mobil polisi...pantes adem ayem aja..
Diubah oleh setankolor08
buat pelajaran nih, ada berita ginian, anggap aja gak kejadian ya emoticon-I Love Indonesia (S)
Gak prcaya ama Polri tu dan dari lahir dulu !
korlantas, Korps Lalu Lintas.....bisa dipecat oknum seperti ini...

emoticon-Cape d...
maksa3 bayar buat nopol 3 angka asli(kisaran 10-20juta) ternyata polisi tidak membayar nopol 3 angka. Dasar penipu.
asli remukkk kecepatan berapa itu di dlm kota lg
Bakalan di ganti rugi gak, mobil yg ditabrakin.
Infonya kurang nih, lagi mabok ato lagi ngantuk?
Siapa tau juga tu pakpol lagi misi rahasia emoticon-Ngakak (S)
pesan moral nya: belilah Pajero sport lama Karena kuat lawan sedan & Mobil LCGC. Gila Honda City hancur kyk ditabrak truk
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Kacau emang nii negara. Anggotanya aja ngajarin ga bener pake plat palsuu.. untung bukan pake alamat palsu nanti dicari ayu tong2 emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di