CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gibran dan Bobby Maju Pilkada, Politik Dinasti Makin Nyata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f337747facb953145695b63/gibran-dan-bobby-maju-pilkada-politik-dinasti-makin-nyata

Gibran dan Bobby Maju Pilkada, Politik Dinasti Makin Nyata

Quote:




MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kepilih saja belum tentu kok sudah dibilang dinasti. Setiap warga negara indonesia berhak utk maju pilkada maupun pilpres & keputusan ada di tangan rakyat.
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Indahnya demokrasi
belom tentu kepilih kan
takut amatemoticon-Leh Uga



BATA!emoticon-Bata (S)
Biarin emoticon-Stick Out Tongue
"Karena keduanya keluarga presiden, tentu akan diupayakan menang" haha siapapun yg maju pilkada pasti berupaya menang, tapi gw ga pernah liat jokowi promosiin anak mantunya maju pilkada.

Usung aja lawan yang muda berintegritas dan berprestasi, gampang toh, masa takut ama anak2 kemaren sore...
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan balineseryuu memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Suka2 dya aj lah

Selama msh punya kuasa

Semua bsa d atur
Kim jong un dan pangeran MBS juga ga pernah terjun k politik sebelumnya.. tapi ga ada tuh warga sana apalagi pengamat yg teriak2 dinasti politik.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
ahay dulu nyagub dinasti politik juga bukan ?
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Ya aji mumpung lah kapan lg.. Kalo dinasti wiwi boleh..

Yg laen gak boleh !
Quote:


Protes sm mereka
Lgsung penggalemoticon-Ngakak

Cuma kadrun di indo yg msh bisa demo protesemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan valkyr7 memberi reputasi
Sakitt emang rasanya kalo ga pernah ngerasain jadi Presiden d negara ini...

Iri aja bisanya...

emoticon-Traveller
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Ane pengen baca narasi Gub DKI tanggapi hal ini
bukannya udah dari dulu, tuh tiap presiden, anak anaknya pasti terjun ke politik, bukan cuma presiden, gubernur, bupati, semua juga sama. Semua kembali ke rakyatnya, kalau mau milih mereka, ya untung dan buntung ditanggung sendiri. Yg penting itu pilihan rakyat. Sama kaya yg kemarin milih tukang tipu yg ngaku ahli puisi, akhirnya kan nyesal sendiri.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Liat saja terpilih atau tidak

Kalo yg solo 99% terpilih

Kalo medan blm tau
Quote:


Kalau GIBRAN,,, saya yakin.. akan menang mudah...!!! emoticon-Embarrassment


Kalau BOBBY..??? entahlah... emoticon-Embarrassment
Bobby sebenarnya hanya pelengkap penderita.

Kalau dia kalah itu akan menjadi pembenaran kemenangan Gibran di Solo.

Kadrun makin panas emoticon-Big Grin
Usai Dapat Rekomendasi PDIP, Bobby Nasution Hadiri Ceramah UAS di Medan

Ane dukung Bobby menang di Medan


emoticon-Shakehand2

Gibran dan Bobby Maju Pilkada, Politik Dinasti Makin Nyata
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Belum tentu menang juga kan gan
Dinasty dari mananya ya.?
Heran kaya pada ketakutan aja baru nyalonin udah main dinasty..
Kecuali langsung ditunjuk keluar SK tanpa pemilu jadi walikota okelah dinasty, atau walikota nunjuk lurah camat nya dari keluarga iya dinasty, lah ini masi ada pemilu kok, tinggal pemilihnya aja ntar nentuin milih mereka apa enggak, kalau milih ya sukur, kalau enggak ya tumpur bandar..
Dikira nyalonin itu ga gede dananya..
Diubah oleh windmilz
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di