CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3242fdfacb952ecf61f2ee/jokowi-vaksin-corona-diberi-ke-seluruh-masyarakat-januari-2021

Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Vaksin nya dari oxford mau, russia mau.
Tapi kalo dari negara cinak babi penyebar virus ya ogah. Ntar dimasukkin virus aneh2 lainnya pula. Cinak bangsaaat.
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan .noiss. memberi reputasi
Mohon maaf pak de saya secara halus menolak vaksin tersebutt hehe
Ah yang boneng ni pakde
berharap vaksin segera selesai
Alhamdulillah semoga berjalan dengan lancar dan sukses pembuatan vaksinnya
beneran gak tuh? semoga bener dan vaksinnya ampuh yaa
Jadi tahun depan uda kembali normal neh?
Fucksin gratis kah ?


Hidung sudah berapa senti ya?
emoticon-Marah
aamiin
Ane tahu apa yg ada di pikiran kadrun
Mantapp.... semoga segera berlalu covid ini
Itu betul JOkOWI yang bilang ya??


Alhamdulillah.. Kok aku gak percaya ya??

ini vaksin beneran aman dan sukses kan ya? udah di uji coba belum nib
Gw ogah..
jika sampe berbayar, wah kelewatan negara, itu pajak buat apa klo tidak bisa membayar untuk uji vaksin dan disebar di masyarakat
Ini gratis kah? emoticon-Belo
Gamau pake sebelum semua pejabat pake dulu emoticon-Big Grin
Quote:


Siap kumendan emoticon-Hai
semoga bisa lah pak lebih cepat dari itu, parno banget ni tingkat positif nya naik terusss
Semoga bener diberi bukan "diberi"...
Kalau sampe "diberi" yang kalangan atas yang bisa menikmati...
Tapi gpp sih itung itung kalangan atas jadi kelinci lucu hahhahaa
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di