CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kosa Kata Bahasa Indonesia Baru Akhir-akhir Ini yang Perlu Kalian Ketahui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f31ec92c8393a5b8970a364/kosa-kata-bahasa-indonesia-baru-akhir-akhir-ini-yang-perlu-kalian-ketahui

Kosa Kata Bahasa Indonesia Baru Akhir-akhir Ini yang Perlu Kalian Ketahui

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Bisa dibaca dengan baik itu agar bisa menjadi informasi menarik bagi para kaskuser. Dan memang sampai saat ini banyak sekali istilah dalam bahasa indo yang semakin kompleks.
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane ga mau ngerti ah
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nicee
campuran bahasa inggris dan bahasa gaul
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada yg baru
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Buzzer Rp emoticon-Ngakak
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
pendengung, ok sip
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Jadi makin pinter deh emoticon-Cendol Gan
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Diubah oleh ambigubiru
ts dongo
profile-picture
profile-picture
srusuut dan yuki26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ashiap kosa kata apa neh
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
mulusnya oke juga, tapi isi tritnya gw pribadi ga ambil pusing
emoticon-Ngakak mending pake istilah internasional aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riodgarp dan 2 lainnya memberi reputasi
buzzer = tukang viralin berita
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
terbukti ya, kosakata baru bakalan muncul tergantung gimana kondisinya juga. Kek covid ini jg banyak munculin kosa kata baru yg justru udh gak asing lagi ditelinga org2
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Noted.
telimikici TS
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kosa kata yang berkaitan sama covid semua ini yaaa
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Bahasa paling ga jelas emoticon-Big Grin
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Aplikasi penghasil uang 2020 wajib coba gaes sekali daftar langsung dapat uang
https://shrinkme.io/81C5Jf
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Tidak afdol jika tidak diberikan nama instagram cewe yang tengkurep sambil megang buku!
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Pendengung kayak tawon berdengung emoticon-Traveller
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
nice info gan. menambah ilmu baru nih
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di