CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istana Larang Pampang Gambar Jokowi, Baliho Wajah Habib Rizieq Muncul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3213afaf7e9337990b779c/istana-larang-pampang-gambar-jokowi-baliho-wajah-habib-rizieq-muncul

Istana Larang Pampang Gambar Jokowi, Baliho Wajah Habib Rizieq Muncul

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Si cabul eksis baliho ada di mana mana setiap sudut jalan, padahal aslinya buronan negara
Buat melepas rindu neng prija emoticon-Embarrassment
emoticon-Wkwkwk

Lumayan buat nakutin corona biar kabur..
Ane gak ikut2an dah takut kualat hehe
Sampah kok dipajang bre?

Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
Lhoo kok cm gambar sang habibana saja yg terlihat?
Sprei sama tv tabung nya juga di tampilkan dong...!
Jangan lupa rambut yg rontok nya jugaa...

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gerakan rakyat dr mana nih ?
Yg dapet proyek nyetak mmt siapa nih ?
gambarnya boleh disembah gak

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Lt.Evans memberi reputasi
Gambar presiden RI aja dilarang malah muncul wajah habib rizieq emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ravidetan
Quote:


Sama boy
Di tmpt gw jg jd banyak
Nda masalah, mungkin yg pasang takut klo pada lupa ada beliau yg melarikan diri....
Di kedua mobil yang menunggu lampu merah:

Mobil 1:
papa papa itu wajah siapa?
itu wajah keturunan baginda, pemimpin besar revolusi akhlak, itu panutan yang harus kamu ikutin kelak kalao kamu besar nak.

Mobil 2:
mama mama itu siapa?
Itu orang *******l, tukang *******, dan pen******* agama, pernah jadi DPO, alias buronan, sampai sekarang belum tertangkap.
hati-hati ama yang berwajah seperti itu nak.

Mobil3:
papa papa aku pingin makan pizza
kenapa kamu ingin makan pizza?
karena aku teringat kata pizza ketika melihat wajah orang itu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah kan kemarin, ada spanduk 17 agustusan yang katanya menyerupai salib dilarang dan diprotes
Ini ada spanduk yang gambarnya menyerupai Makhluk Halus kok tidak dilarang ?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
toancacao memberi reputasi
Yg pasti ad penyandang dananya lah ga mkn pasang biaya sdri....you knowlahhemoticon-Leh Uga
Posternya kalau di pilox DPO pasti bakalan rame deh emoticon-Big Grin
betul mas te es, tp yg jelas bukan ulama yang elu maksud 😁
Cuman di jeketek doang yg majang gambar si cabul emoticon-Leh Uga
Hahaha, gerekan rakyat, rakyar ef Peak, cuma modal baliho berharap junjungan jadi presiden. Mimpi.
banyak juga duit fpi, dari cendana kah??emoticon-Leh Uga
Makin lama makin meresahkan ini si rijek
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di