CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar: Seharusnya Aburizal Bakrie Ditahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3242d5b41d3046e007a432/denny-siregar-seharusnya-aburizal-bakrie-ditahan

Denny Siregar: Seharusnya Aburizal Bakrie Ditahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
GA CUMA BAKRIE LAHH
PEMERINTAH PUSAT UDAH PASTI BERMAIN
BUKTINYA ADEM" AJA KAN PEMERINTAH PUSAT JUGA DIEM
ELU GA INGET ITU YG DULUNYA STAFF MOELDOKO JADI TERSANGKA JIWASRAYA?
LINGKARAN SETAN ITU JUGA
DESY GA BERANI SENTIL SEKOLAMNYA CUMA BERANI AMA MUSUHNYA DOANG
CUMA SALUT SIHH AMA SI DESY GBLG INI emoticon-Leh Uga
GW LEBIH SALUT LAGI KALO DIA SENTIL PEMERINTAH PUSATNYA JUGA emoticon-Wkwkwk
profile-picture
qu33nb33 memberi reputasi
ga pernah dibahas di ilc....karni mana berani ama bos nya...ckckck
managemen duit diserahin ke tukang judi ya kayak gitu
emoticon-Ngakak
Hehehhehee
mang pasti terlibat, tapi namanya orang gede pasti tangan2 lain yg bermain kalo di koneksi harus diurai pelan2 dan pastinya banyak aparat tertentu juga yg jadi backing karena kejadian lama yg terulang2
ngomong apa sarjana gagal ini?
Di kasus ini kebykan dari koalisi pemain2 gede, lagi disusun rencana kambing2 hitam nya.
Sembari menunggu proyek2 besar lainnya ditilep.
Hahahaha...gmgkn ketangkep ni bakri...kalo smp ketangkep...byk kisah slanjutnya...
tergiur karena iming-iming bagi hasil yang tinggi dan terakhir mereka menyesal
Dari jaman Lapindo aman banget. Bisa dibilang salah satu yg punya Indonesia.
Beda sih peran bakrie dan Bentjok, dalam hal ini JS ga ada kong kalikong dg Bakrie utk goreng saham beda dg Bentjok dan HH yg ada kesepakatan dg JS utk goreng saham yg dibeli JS
Ane gak ikut2an dah
profile-picture
missjezz memberi reputasi
Mana mampu polisi nangkep dia
Dagumen muka nya mirip engkoh engkoh petak sembilan
waw ane baru tau semanya dari sini emoticon-Matabelo
kenapa mereka gan beli saham BBCA, BBRI, atau apalah itu sejenisnya ?
kan itu pasti untung besar.
apalagi uang nasabah juga kan gede, kenapa main di saham gorengan ...
apa mereka ga kepikiran beli saham BBCA ?
hmm atau karena apa ?
kalau penyalahgunaan kekuasaan beda dengan korupsi
Ngimpi apa, itu kasus E-KTP aja gak kelar2. Negeri ini ibarat kue besar dibagi-bagi ke para penguasa, rakyat cuma jadi perahan.
kalo udah nuduh pentolan gini bakal panjang ceritanya
Bung Desi ini minta di tenggelemin sama si muka mangga apa ya emoticon-Wakaka
kita lihat episode berikutnya dari drama DS ini.

emoticon-Wakaka
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di