CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Hobby Aquascape? 3 jenis gaya pada aquascape.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e23326a82d495057948facf/hobby-aquascape-3-jenis-gaya-pada-aquascape

Hobby Aquascape? 3 jenis gaya pada aquascape.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


yakin dah gan, klo ane mah mending beli jd dah drp bikin klo sizenya utk yg gede. Gak yakin aja gt mau bikin, tp ada niatan sih bikin aquascape pake batu2 yg ada aja. Engga ug harus beli gt maksud ane, mgkn tinggal beli ikan sm pepohonannya kali ya
Quote:


Quote:


Boleh-boleh gan. Ane tuh taunya aquascape ya dari si doi gan yang dulu demen main kayak ginian emoticon-Malu sampe si doi ke ibu kota sama temen-temennya buat liat kompetisi aquascape atau apalah gak tau juga ane
ya si doi sih bilang, katanya aquascape tuh seni bercocok tanam di dalam air. Pas si doi ngomong itu, ane reflek ketawa. Tapi ternyata emang beneran kayak gitu yak wkkk
gatau kenapa suka banget sama iwagumi:')
Iwagumi fav
Tanamannya yang cocok jenis apa ya gan?
Mau coba Setings sendiri.
Untuk batu dan tunggak kayu secangnya dah ada
wah keren2 yaaa! lagi mau coba2 nihh buat aquascape d rumah biar cupang ane makin cantik d taro d aquascape
btw thanks gan threadnya jadi tau jenis2 aquascape dpt referensi juga mantap hehehe
bikin kaya gini aja udah seneng

Spoiler for a:


ternyata butuh biaya yng sangat besar
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di