CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Ikan Mas Raksasa Danau Toba Tertangkap, Warga Khawatir Musibah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f321ef628c99152c16c865f/viral-ikan-mas-raksasa-danau-toba-tertangkap-warga-khawatir-musibah

Viral Ikan Mas Raksasa Danau Toba Tertangkap, Warga Khawatir Musibah

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
bah... itu mamaknya samosir kau tangkapemoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
duh kalo dimasak sm dimakan untuk 10 orang niih
setau ane ikan kalo makin tua makin ga enak itu dagingnya, nah ikan bisa segede gini itu bisa banyak sebab, emang nya bongsor atau ada kelainan, bisa jadi mutasi
Kira kira laku berapa ya kalo dijual
menurut ane si
1. segede itu ga enak di makan
2. kalo di budidaya lebih bermanfaat
3. melestarikan alam lebih baik daripada urusan perut aja

Mungkin itu yg namanya si Leungli emoticon-Ngakak
Wah enak tu di arsik emoticon-Genit
ah teori emoticon-Big Grin
Tinggal nunggu tanggal mainnyaemoticon-Traveller
mana videonya?
Post ini telah dihapus oleh KS06
ikan sebesar itu idupnya udah brp lama yak
Dulu jg pernah ada ikan besar yg ditangkap & dihubungkan ke kapal yg tenggelam..
semoga cepat datang yg dikhawatirkan
lepasin aja udh segitu ga enak dagingnya juga
dulu yg musibah kapal tenggelam di danau toba juga di sangkutin sebelumnya nangkap ikan mas jumbo
set dah gede banget itu emoticon-Matabelo
Enak tuh😋
Ikan nya bawa kerumah emasnya yang balikin kedanau takut bencanaemoticon-Mewek
tp emg bener sih biasanya klo ada makhluk air yg ukuran badan nya melebihi batas normal biasanya makanan nya makhluk tersebut yg bikin daging nya beracun/gk enak di makan...
tapi mgkn bu sisca bisa membantu cara meracik bumbu nya
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di