CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[CURHAT]Pacar Tidak Bisa TERBUKA DAN JUJUR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f31fbb810d29519a82ada3c/curhatpacar-tidak-bisa-terbuka-dan-jujur

[CURHAT]Pacar Tidak Bisa TERBUKA DAN JUJUR

Apa yang agan hadapin jika pacar agan pernah ketahuan Bohong???

1. Doi pernah ketahuan dm dm an sama mantan dan ketahuan ane,
2. Doi ketahuan bohong waktu pandemi ternyata keluar jalan bareng sodara, dan ngaku nya di rumah
3. Ane kalo pegang hp nya dia risih, dan selalu bilang ini privacy,
4. Yg bikin ane curiga sampe putus ane mw cek aplikasi Agoda nya ga bole, dan doi bersikeras tidak mau dan sampe di uninstall app nya, karna ane curiga dia pasti buka hotel untuk mantan nya..dia selalu sebut ini PRIVACY

Ane sudah berjalan sm dia selama 7 bulan.. inti dari permasalahan ini doi tidak bisa "terbuka" dan "jujur"

Menurut pendapat suhu" sudah waktu nya di Cut? Atau Gasss trsssss

*maap berantakan pake HP hehehe
profile-picture
rezkiey memberi reputasi
Quote:




Ya ente ngapain tong mau cek Agoda pake ijin doi segala. Gimana sih. Pengen cek tinggal cek selow aja ga banyak omong.

Justru krn ente ngomong, jadi dia uninstal dan makin insecure.


Kalo doi sering bohong, ente curiga dan pengen membuktikan ya pake trik lah, cara yg halus. Enggak frontal dan malah mengusik doi.

Doi buka hotel sama mantannya, sama ente gimana?


Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw sih kalo mau ngejalin hubungan mesti percaya dulu, perkara bakal dibohongin atau gimana urusan nanti dan kalo udah ga percaya ya gw ga mau lanjut lagi..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alasan mau cek isi hp pacar apa? Kalau sebelumnya ente ada pengalaman buruk diselingkuhi, itu pun ga jadi alasan buat jadi obsesif. Sampai mau ketemu saudara aja bohong, kemungkinannya cuma 2:
1. Memang dia kebiasaan berbohong.
2. Kalau jujur, ente bakal ngelarang atau sejenisnya yang sifatnya ribet.

Kalau memang masalahnya yang nomor 1, lepasin aja. Capek berurusan sama orang yang buat urusan kayak gitu aja harus bohong.

Kalau masalahnya di nomor 2, instrospeksi dan berubahlah.

Kalau pasangan selingkuh pasti bakal ketauan juga cepat atau lambat, tapi masalah kepercayaan ini memang harus diberikan dan ditarik saat terbukti terjadi kesalahan.

Ga tau duduk masalah persisnya yang terjadi karena ente ga cerita dari awal. Jadi renungin aja deh. Kalau memang si pacar sudah pernah selingkuh sebelumnya dan ente ga bisa percaya lagi, obatnya bukan terobsesi ngecek hp pacar, tapi putus.
profile-picture
chachocha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"Act of lies" emang ga dibenarkan, tapi apa yang kamu curigai itu beneran ga beralasan.

[CURHAT]Pacar Tidak Bisa TERBUKA DAN JUJUR

Quote:


1. Yes, DM ke mantan.
Kamu baca ga apa konteks di dalamnya?
Dan menurut kamu, setelah jadi mantan apakah artinya jadi musuh?

2. Jam 7 laporan lagi di rumah, lalu saudara dateng jam 8 minta dianter ke apotek, apakah dia bohong?
Hanya karena dia bilang di rumah, BUKAN BERARTI dalam 24 jam dia bakal di rumah.
Balesan "di rumah" artinya sekarang lagi di rumah dan belum ada rencana/belum tahu apa yang mau dilakuin selanjutnya.

3. Buku diary dan lemari isi pakaian dalam kamu boleh dia buka ga?
Yes, itu privasi.
Pacaran bukan berarti terbuka dalam segala hal.
Foolish banget kalo pacaran = korbankan privasi.

4. "Ane curiga dia pasti buka hotel untuk mantan nya".
Goddamnit~!
Semoga alasanmu beneran kejadian, SUMPAH ~!
Di akun agoda dia bisa saja ada histori masa lalunya (seperti yang kamu bayangkan), dan ITU SUDAH JADI MASA LALU.
Atau juga hal lain, mungkin dia lagi butuh.
Dia ga mau menyulut api dengan masa lalu yang kamu ingin korek.
Gamau hapus memang aneh, tapi kenapa curigamu kesana? Tanyain langsung kenapa sih?

Buruan putus, kasian gw sama cowo lu ~!
Ane kalo dicurigain dalam banyak hal begini pastinya bakal gerah, berasa dikekang.
profile-picture
profile-picture
chachocha dan kkaze22 memberi reputasi
Klo ga mau dibohongi ga usah percaya
Ribet banget
profile-picture
kkaze22 memberi reputasi
Semua orang pasti pernah bohong kok sis. Asal masih dibatas wajar, I think gapapa.

1. Dia pernah dm dm an.
Yaa kalau cuman pernah doang, gapapa seharusnya. Yang salah kalau mereka intens dan intim pembicaraannya. Salah kalau dia gak bisa bedain mana mantan dan mana pacar.
Mending positive thinking aja. Anggap aja, mungkin emang doi lg ada perlu.

2. Doi jalan bareng saudaranya.
Yaa bagus kalau jalannya sama saudara. Yg penting bukan sama perempuan lain aja.
Perihal dia bohong dan ngakunya dirumah. Mungkin karna dia tau, kalau dia bilang ke sista yg ada malah gak diizinin.

And see, masalahnya malah ada di diri sendiri. Karna terlalu posesif dan mengekang.

3. Yaa bener, hp itu memang privacy dia. Bahkan dlm hubungan suami istri aja, ada kok larangan tajassus. Larangan mencari-cari kesalahan orang lain.

4. I don't know apa itu Agoda. emoticon-Thinking

Sebenernya simple. Kalau gak mau ribet dan ribut, ya gak usah cari tahu.
Terkadang semuanya menjadi rumit karna pikiran2 kita sendiri. Karna terlalu negative thinking about him. Coba deh utk positive thinking aja.

Kalau dia emang blm bisa terbuka, ya berarti karna dia blm bisa percaya km sepenuhnya.
Kenapa belum? Mungkin karna dia masih menganggap km orang lain.

So, mau cut atau gas terus cuman km yg bisa urus.
Tp coba aja diomongin. Dikasih tau apa mau sista, dan gak usah pake kode-kodean juga. Straight to the point.
Kalau dia bisa berubah ya bagus. Kalau gak yaa you know what should you do.
profile-picture
chachocha memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
Menurut gue ya, secara pribadi...
Kalau untuk ngecek hp doank sih gpp...
Gada salahhya...
Cuma berdasarkan pengalaman gue, gue boleh2 aja nih hp gue di cek...asal dalam keadaan "aman"
Knp HP bisa berubah jadi PRIVACY itu karna ada yg di tutupin atau disembunyiin di dalamnya, yg pasti tidak aman di perlihatka, lalu di pakai lah alasan privacy yg paling mainstream.
Kalau tdk ada apa2 tentu gak masalah kn kalau cuma liat
profile-picture
juzie.wowwowwow memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
udahin aja sist, ga usah sama cowo macam gitu, ga jelas. ane jg pernah ada mantan gitu, ya ane ga ngecek hapenya dia tp krn ane jauh lbh cerdas jdnya ketahuan, langsung i'm sorry goodbye.
lagian nih ye... dia sampe ga mau ketahuan bela2in sampe uninstal? itu ga wajar bgt sist
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selanjutnya yooookkkk sist mundur sist....

Kalo ga mau mundur harus terima resiko sih, kalo emg sist mau smp serius dan bener2 nikah sm dia yaaaa terima sikapnya yg begini. Suka bohong sama gak gampang jujur itu bukan sifat yg bisa diubah pilihannya ada 2: lanjutin dg semua resiko, atau cut sekarang juga.

Kalo ane sih lanjutin dg semua resiko, tp pada akhirnya ane yg ditendang emoticon-Ngakak

Jd sist buat keputusan skrng sebelum terlambat emoticon-Embarrassment
Parah lu sis, yang rumah tangga aja komitmen lho
Aku ma suami ijin dulu kalo mo liat hp, dan aku gak.berani.buka chat ato aplikasi nya selain youtube kalkulator, kamera ma kadang email.sih. itu aja ijin kek macem chat WA suami kalo gak disuruh suami, aku juga gak liat tu, Suamiku juga gitu ke aku
Hp tu privasi,
Kamu yang masih sebates pacaran minta jujur jujuran gitu, gak ada hak sih...hehe bukannya kasar, tapi orang tu beda beda
Sejujur jujurnyanya pacarmu, kalo pas udah nikah tinggal seatep pasti ada aja yang gak kamu tau selama pacaran.....

Liat dulu, kamu udah jujur gak sama cowokmu,
Kalo semakin kamu curigain dan kekang, bakal semakin bebel pacarmu dan malah nekat or coba coba, karena ngerasa gak dihargai dan gak dipercaya.

Cowok tu lebih ngehargain cewek yang bilang alesan kenapa kamu curiga. Omongin semua unek unekmu. Kalo kamu di tinggalin pas ngomong unek unekmu, itu bagus, karna cowok.biasanya gak mau meledak, dia bakal njernihin pikiran dulu baru ngomong, itu cowok yang baik
Dan sebage cewek juga harus hargain privasi pasangan

Gak selamanya dia chat mantan ato cewek ato siappun itu berarti dia nyeleweng
Bisa jadi itu temen kantor, ato temen minta bantuan,

Tanya baik baik
"Yank, itu mantan kamu kan, kok masih chat ama dia, ada perlu apa" nadanya jangan nyolot, kalo nyolot malah pacarmu ikut kesulut

Aku yang dulu LDR pas pacaran lebih paranoit sis, cowokku kerja lapangan, hampir gak pernah ngapel, setahun bisa diitung pake jempol kaki, susah dikabarin, ketemu bentar aja pasti diricuhin ama kerjaan kantor.....

Begitu ketemubtemennya pada keceplosan, ke club ato karoke lah, jleb banget sis..... tapi apa aku marah?
Jelas marah besar, sekali lagi aku nahan diri dan olahraga abis abisan sampe tenang baru tanya pacarku waktu itu
Dia jelasin semuanya
Pas awal di kasih liat chat temen temennya, ngenalin temen deketnya
Biar aku gak kaget ama kehidupannya di lapangan, bahasa slenghan anak lapangan

Sampe aku tanya baik.baik itu PK di karoke juga ada? Jelas ada lah, sumapah itu sakit banget rasanya, pingin aku abisin tu PK PK seantero jagat, tapi apa, dia cuma nyanyi nemenin client kan, nemenin temen kantornya se tim, dan gak sendirian, mereka gak mungkin pergi sendiri sendiri biar bisa kontrol diri, toh kebanyakan udah ada istri

Aku minta baik baik kalo.bisa dihindari dan bla bla bla
Temen temennya juga bilangin. Jangan kaget mbak. Nek ngumpul gini tu omongannya emang bikin salah paham, dibisakke ya mbak, aku juga punya pacar lho, sama kek mbaknya pertama tu kaget juga

Kalo aku ngegas di awal pasti cowokku gak bakal cerita panjang lebar masalah ini.....

Jadi kalo sama cowok jangan ngegas tapi otak juga kudi dipake, jangan perasaan doang sampe cemburu buta
Aku pernah cemburu buta dan itu sampe bikin suamiku kaget
profile-picture
chachocha memberi reputasi
Diubah oleh adisti.rahma.93
Waow aku kl denger alasan privacy & sebelumnya pernah ketahuan bohong yg parah lebih baik aku putusin saja tanpa perlu menyesal sama sekali. Kalau soal ketahuan bohong pernah jalan sama saudara sih masih gpp menurutku daripada jalan sama mantan atau cowok lain.
halo saya cewek ikut nimbrung ya gan..

apa selama hubungan kalian pernah ada masalah gan yg membuat salah satu dari kalian tidak percaya lagi?

kalo masalahnya ada dari agan, mungkin dia berbohong karena tdk ingin ribut lagi n kalo agan tipe posesif bisa jadi itu sebabnya. tp jika baik2 saja keadaannya n dia mulai berbohong pasti ada sesuatu yg disembunyikan terlebih lagi hubungan agan LDR.

Maaf soal cek in hotel itu udah keliatan sifat asli ceweknya. Bagi saya cewek udah gak bener kalo udah mau cek in sama org lain yg bukannstatus apa2. Mohon maaf kalo ada slaah kata gan.
Quote:


Udah putus kan...

Ya udah gitu aja repot... kalau sudah ngga ada kepercayaan dalam suatu hubungan udah ngga perlu di terusin...

Ga guna, buang buang waktu aja....
Oke kumpulkan semua bukti yang kuat untuk memutuskan dia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di