CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah Ini Tanda Klo Cowo Susah Move On
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f314daca2d19568b706affc/apakah-ini-tanda-klo-cowo-susah-move-on

Apakah Ini Tanda Klo Cowo Susah Move On

Gw mau cerira lagi nih gann ,gw kemaren2 udah bisa iklas akan pilihan cewe gua untuk memilih orang tuanya dan bersedia dijodohkan , suatu hari mantan gw memberi kabar bahwasanya sudah ada pertemuan antar orang tua, disitu gw berterimakasih sama Tuhan telah dikuatkan hatinya dan rasanya udah plong iklas lahir batin...

Namun beberapa hari ini gw ngrasain sedih lagi gann perasaan blm percaya akan keadaan muncul lagii , apa ini termasuk kategori susah move on ?

Mohon sarannya agan2 tips supaya dikuatkan lagi alias biar cpt move on
Ya wajar aja menurut saya, sekuat apapun move on seseorang kalau udah keinget sama masa lalu bakalan melow tapi itu cuma beberapa saat aja.
Biasanya itu terjadi ketika kita gada temen ngobrol!

Move on itu bukan tentang melupakan tapi menerima kenyataan
profile-picture
profile-picture
hahau dan penyukabiru memberi reputasi
Ga usah maksain diri hrs ikhlas dlm waktu singkat. Memang kudu ikhlas pada akhirnya & secepatnya tp yg namanya hati ga bisa otomatis begitu saja lupa. Berdamai saja dengan keadaan.
profile-picture
profile-picture
hahau dan penyukabiru memberi reputasi
it's okay brader, time will healing.
profile-picture
profile-picture
hahau dan penyukabiru memberi reputasi
Move on itu gak instan. Tiap orang butuh waktu yang beda beda. Kamu bisa tetep bertahan dan menjalani hidup mu secara normal aja, udah hebat banget menurut ku.

Ikhlas ilmu yg mahal, ini bakal jadi pelajaran berharga buat kamu kedepan nya
profile-picture
profile-picture
arrighi.21 dan hahau memberi reputasi
Quote:


Quote:


Nah ini, bener. Biar waktu yang jawab. Masalah move on, gue rasa ga ada orang yang bener2 bisa move kalau dulu hatinya bener2 jatuh. Yang ada cuma berdamai dengan masalalu aja.
profile-picture
profile-picture
hahau dan nyuman memberi reputasi
duh... emang susah tah move on itu?. sepertinya biasa aja deh... lagian klo ga jodoh yaudah ngapain diinget-inget. yang penting di ingat itu sang pemberi jodohnya. lu minta sama dia berikan lah ke ikhlasan untuk diri saya dan berilah yang terbaik dalam hidup saya agar bisa bertakwa dan mendapat ridhomu gitu amin.......
profile-picture
hahau memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
semangat gan, siapa lagi yg akan mengangkat agan buat bangkit lagi kalo bukan agan sendiri, pelan2 aja, banyakin berdoa., emoticon-Big Grin
profile-picture
hahau memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susah move on wajar....

Yang terpenting adalah menguatkan hati jangan sampai terjatuh ke pelukan mantan....

Kalau bisa alangkah baik nya jangan berhubungan dengan mantan lagi... udah ngga perlu lagi demi kebaikan kamu dan demi kebaikan mantan mu...

Kecuali kalau kalian berdua ada rencana mau menjalin hubungan lagi secara diam diam emoticon-Hammer

Banyak banyak bersosialisasi...

Karena pandemi ngga bisa kumpul kumpul.... bersosialisasi lewat dunia maya bisa jadi pilihan....
profile-picture
hahau memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hahau dan 2 lainnya memberi reputasi
Berakhir lah sudah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi. ..
Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu.
...
Tapi bukan Eike..
Dengerin deh..
Makjleb..

profile-picture
hahau memberi reputasi
wajar gan. ga gampang kok ngelupain mantan. apalagi putusnya baik baik dan masih komunikasi.

cari kesibukan gan biar setidaknya bisa sedikit melupakan.

ga usah dipaksain cepet lupa. pelan pelan aja

emoticon-2 Jempol
profile-picture
hahau memberi reputasi
cari kesibukan baru gan, kayak hobi apa gitu,
yg bikin agan lupa makan, lupa tidur, lupa waktu, asal jangan lupa diri emoticon-Leh Uga
profile-picture
hahau memberi reputasi
kalo sepengalaman ane biar waktu yg bekerja because time heal all wounds. kalo ente lari cari distraction biar gak kepikiran sebetulnya cuma sesaat aja. goodluck emoticon-Coblos
profile-picture
hahau memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di