CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bukti Kalo SEBAGIAN manusia Itu Tolol2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f313bf3af7e9365a962d877/bukti-kalo-sebagian-manusia-itu-tolol2

Bukti Kalo SEBAGIAN manusia Itu Tolol2

Oy bray
Oke sesuai judul, manusia itu emang tolol. Tapi gue gak bilang semua tolol yah, gue cuma bilang "sebagian".

Barusan gw nganter cewe gue ( yg tentunya TT gede) ke rumahnya, kebetulan pake motor. Ga pake mobil karena gw gak punya mobil
emoticon-Cool

Jadi pas dijalan gue hampir tabrakan bray, soalnya ada mobil dari lawan arah nyalip. Padahal dari jauh juga dah kelihatan, ehh goblog nya itu mobil gak mau kalah.

Ya udah gw minggir terus gw teriak sama dia "woy yang bener kalo nyalip" ehh dia malah marah gak mengakui kesalahan
Benar benar bego! Udah salah malah dimarahin balik

Dia marahnya sih cuma selewatan aja sambil ngebut ketakutan liat gw yang ganteng dan kuat ini

Tapi untungnya gw langsung ditenangin sama cewe gw yang TT nya gede. Jadi gw langsung tenangemoticon-Cool

Oh ya bray.. satu lagi
Paling benci kalo di lampu merah terus lampu masih warna kuning udah tat tet tot berisik
emoticon-Mewek

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donat..
Halaman 1 dari 2
Quote:


Untung ane santun di jalan gan
profile-picture
nyuman memberi reputasi
Mana mulustrasi nya?
Mobil yg nyalib itu?
profile-picture
nyuman memberi reputasi
Cara cewek lu yg ber TT gede itu nenangin lu gmn?
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan nyuman memberi reputasi
Caper aja lu donat..
profile-picture
nyuman memberi reputasi
Diubah oleh .rawk.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gak bakal dibales juga sama TSnya
TT itu mungkin tatto
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waw... egois sekali ternyata
Bukti Kalo SEBAGIAN manusia Itu Tolol2
profile-picture
seryozha1945 memberi reputasi
emoticon-Imlek
klo berkendara di kota sprti jkt itu buanyaak.. lampu merah mau ke hijau udah klakson" tp pantes aja sih yg bgtu motornya butut.
salut ama TT cewek ente
emoticon-Mewek
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
take my bata
rak cetho..dan gaje... TT gede.
Padahal maksud lu biar tiba tiba merah, terus ngerem ngedadak gitu ya
Nat... aje gilee
profile-picture
donat.. memberi reputasi
Quote:


Ga peduli bray. Cendol bata gak ngaruh brayemoticon-Mewek
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Diubah oleh donat..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Minimal TT gede itu no bra berapa ya?
Ini di ibukota dan pinggirannya udah bukan hal yang luar biasa. Tiap ketemu pengen tak pithes sikile.
Heran, padal di ibukota dan pinggirannya kan orangnya pada pinter-pinter ya....emoticon-Bingung
TT nya strong berarti brayemoticon-Belo
Lu apa kabar, nat? Udh gak sering halu-halu lagik kek duluk?

Beha haha
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di