CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Ikan Mas Raksasa Danau Toba Tertangkap, Warga Khawatir Musibah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f321ef628c99152c16c865f/viral-ikan-mas-raksasa-danau-toba-tertangkap-warga-khawatir-musibah

Viral Ikan Mas Raksasa Danau Toba Tertangkap, Warga Khawatir Musibah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Kalo menurut ane ikan air tawar yang gede kaya gitu mending jangan dikonsumsi. Biarkan hidup saja.
Kalo gede segitu pasti udah tua, daging nya sudah ga enak.

Beda sama ikan laut
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan chisaa memberi reputasi
dibuat indukan bibit kan bisa, kalo dimakan malah aneh
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan chisaa memberi reputasi
Jadi inget yg kapal tenggelem di danau toba waktu lalu
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Gak kaget gan kalo di daerah sekitar Tao Silalahi dapat ikan mas diatas 5kg
karna disana memang pusat penangkaran ikan berbasis keramba
banyak pelet ikan bertebaran yg membuat ikan gemuk2 apalagi tempat ketemu ikan nya di lokasi pemancingan bukan dari alam bebas

jadi ga msuk akal kalo dihubungkan dengan takhayul
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
gede juga yaakk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
di luar uda sibuk ngembangin AI, uda contemplate apa bisa tinggal mars eh disini masih ngaitin ikan sama bencana

emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
padahal itu cman ikan mas biasa..

emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
secer dan Crotaftermeting memberi reputasi
Nyolong hasil alam kok dibilang rejeki? Kalau lu ternak ayam atau bikin inovasi macam elon musk atau jack ma, terus dapat duit banyak, itu baru namanya rejeki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cerita selanjutnya bijimane
ntu ikan di pelihara apa di maska
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Maling tuh.. emg mrk nelayan?
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan chisaa memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
lagian klo di masak juga udh ga enak.. mending di lepas cuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
Lha sik mancing ga duwe iguh nglepaske ya..
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Ikan mas bisa dmakan ya gan ?
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kita memang hidup berdampingan dengan makluk gaib...percaya ga percaya itu nyata...jangan sekalipun remehkan kearifan lokal...banyak misteri dan hal di luar nalar yang terjadi...

Kalau yang ga percaya silahkan kencingan aja kuburan...dan loe2 pada boleh coba hal aneh yabg terjadi pada ente...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.abi dan 4 lainnya memberi reputasi
Hargailah kearifan lokal emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan Crotaftermeting memberi reputasi
Dulu kejadian kapal feri tenggelam n memakan korban d awali dg penangkapan ikan emas sebesar itu,itu bukan ikan biasa n itu bisa mendatangkan bencana emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan chisaa memberi reputasi
Diubah oleh semutjepang248
Kalo si @soljin7 liat danau langsung numpang poop...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Siap2 dpt bini bidadari
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
bikin arsik ikan mas aja... dijamin kenyang... emoticon-Big Grin
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di