CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustadz Syafiq Riza Anggap Bahasa Sansekerta Musyrik, Sri dan Wisnu Harus Ganti Nama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f31660c88b3cb399357f061/ustadz-syafiq-riza-anggap-bahasa-sansekerta-musyrik-sri-dan-wisnu-harus-ganti-nama

Ustadz Syafiq Riza Anggap Bahasa Sansekerta Musyrik, Sri dan Wisnu Harus Ganti Nama

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Quote:


Jujur,, saya juga bingung.. ni anak sbnrnya lahir tanggal 31 juli..?? Apa tanggal 1 agustus sih..??? Waktu kelahirannya juga sangat mepet..!! Antara jam 23:59 s/d 00:02 emoticon-Embarrassment

Makanya saya kasih nama JULIUS.. (JULI-AGUSTUS) emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yudipayuse dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue muslim, nama belakang di ktp gue kristiani, papa mama gue nasrani gmn dunk? Apa gue haram masuk surga gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Hmm gitu
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
setelah klepon haram,,, sekarang sri haram,,,

wisnu jadi wisnuddin emoticon-Ngakak

maksa banget ya,, emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Guwoblok nih orang. Kebanyakan cocoklogi ya jadi gini.
Terus temen temen gue yang namanya sarasvati kudu di ganti juga gitu?
Tolol jok jadi ustademoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jadi sah sah aja masalah ini diangkat lagi? Ok deh...sip
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sedikit-sedikit musrik
bahasa Melayu sudah bercampur dengan bahas Sanskerta

di pelajaran agama Islam juga banyak istilah-istilah yang berasal dari bahasa Sanskerta
aku dapat itu dari TK sampai SMA

Pahala, dosa, sembahyang, puasa, surga, neraka, dan masih banyak lagi, itu semua dari bahasa Sanskerta
profile-picture
profile-picture
bajier dan areszzjay memberi reputasi
Quote:


Tapi untuk trit ini kan yang bersangkutan udah minta maaf dan ini masalah oktober 2019..gilak diangkat lagi...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga si penganut mahzab beda ini, pindah ke negara lain, semoga Indonesia adem ayem tentrem
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Aduh bini gw harus ganti nama dong kalo gitu emoticon-No Hope
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Ya,,, itu jam 23:59 31 juli 2019.. emoticon-Embarrassment


Tapi,,juga menuju 1 agustus emoticon-Leh Uga
profile-picture
alvi7272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Tinggal beberapa detik jadi AGUSTUS.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
CDrama memberi reputasi
Berita beginia yang membuat kakus semakin tambah rame lagi..
mantap dah jadi demen ane ngakus lg..
emoticon-Belgia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Justru nama ente yg kaga membumi pertiwi
Wkwkkkkkkkk
Goblog
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dalam islam sih emang gitu. Hal2 yang berpotensi mendekatkan diri kepada keayirikan ya berbahaha.. kembali kediri sendiri aja lah. Yang mau dengerin kata2 tu ustad silahkan kalo gak ya silahkan...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Untung aku kapir emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan kakekane.cell memberi reputasi
bhinneka tunggal ika jadi khilafah mempersatukan bangsa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Jangan sampai deh... amit²... emoticon-Takut
Bukanya nama Alloh itu juga nama dewa pagan Arab.
Emang nama Alloh ada di bahasa Ibrani?
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di