CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ragukan Rizieq, PKB Pertimbangkan UAS untuk Pilpres 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30e0c788b3cb582c73d3ad/ragukan-rizieq-pkb-pertimbangkan-uas-untuk-pilpres-2024

Ragukan Rizieq, PKB Pertimbangkan UAS untuk Pilpres 2024

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
sorry to say gan..ampe skrng ane ga percaya bakal ada RI 1 non jawa..sorry bukan sara,.tpi emg dri jaman orla,orba,reformasi ampe kini trah jawa emg kuat,sesuai ama wangsit joyoboyo "notonogoro" emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
Gue emang ga pantes menilai kadar keimanan seseorang, tp kelompok orang2 kek gini apa bener mereka kelompok orang2 yang beriman?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
hoaaamz
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tonggos mau jadi pleciden?
jadi Indonistan kalo gitu?

udahlah, jadi sopir gue aja. 10jt sebulan, asal jangan kasbon melulu!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pulang dulu baru bicara capres!!! ndasmu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Katakan tidak untuk dua-duanya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
PKB banyak berkoar, ujungnya ikut selaku ikut koalusi dgn yg pasti menang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
cebong nastak bakal kelojotan UAS maju pilpres.
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lha Bang Rhoma gak ikutan??
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
PKB rijik dan uas?? udh berubah haluan nih...apa smokescreen doang emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Edaaannn.. masih 4 taon lagi woiemoticon-Ngakak
Lagian gak ada yang mendingan apaemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
PEL_£7__¥LER
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
UAS biarkan mengurusi umat saja, jangan ditarik dipolitik takutnya seperti BJ. Habibie, Gus Dur.. orang2 baik yg digulingkan politik.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
baiklah.. semoga tidak ada kericuhan yang semakin parah mengenai pemilihan presidan 2024
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Test pasar yah emoticon-Ngakak
ngelawak ya mereka.. dikira nyapres kaya nyalonin ketua osis aja main sembarang tunjuk.. cuma alesan kesamaan visi misi doang langsung dicalonin, tanpa memandang layak atau engga dia dlm memenuhi syarat sbg sosok pemimpin bangsa..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
si wan aibon sapa yg bakal nyalonin nih ? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Partai partai busuk gak usah lagi nyeret nyeret ulama untuk kepentingan kotor kalian.. kalau busuk, busuk sendiri aja..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wah makin rame aja, nih,,, siapa lagi yah kira kira bakal calonnya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di