CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Istri Tak Kunjung Hamil, Bisa Jadi Suami yang Bermasalah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2df15bb41d302155591161/istri-tak-kunjung-hamil-bisa-jadi-suami-yang-bermasalah

Istri Tak Kunjung Hamil, Bisa Jadi Suami yang Bermasalah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Hindari coli sih menurut ane
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hamil atau tidaknya bisa dipengaruhi faktor suami bermasalah, istri bermasalah, dua2nya bermasalah atau dua2nya normal pure belum dikasih aja.

Kalau sudah setahun pernikahan dan belum hamil sebaiknya memang perlu di cek ke obgyn
Hmmm cek saja 2 2 nya
Klo gak kunjung hamil coba diurutkan,,

Urut dari suami dulu,, trus temen suami,, trus temen cowok dari istri,,

Urut satu per satu membuahinya

Kali aja ada yang cocok
profile-picture
topantrengginas memberi reputasi
Klo orang tua jaman dulu slalu menyalahkan mantu perempuannya krn mandul, dan yang disuruh periksa hanya mantu nya, pdhl bs jadi anaknya yang punya masalah
Kalo ane liat sih jaman skrg kebanyakan yg stress jd susah punya anak + pola hidup yg kacau, sering begadang, merokok, makan junkfood tiap hari, jd ga beres semuanya
Mantab ini trit, kebetulan lagi promil sama bini, uda cek juga berdua hoho
Kalo beberapa pengalaman dari sodara ane:

1. Om dan Tante nikah 7th ga punya anak dan akhirnya cere karena alasan tidak ada keturunan, dan keduanya baik Om dan Tante sama2 nikah dengan orang lain. Endingnya mereka berdua dikaruniain anak

2. Sodara udah nikah 7 tahun, blm pernah keguguran dan terus berdoa dan tahun ke 8 akhirnya dapat putri.

3. Mantan boz gw 9th menikah blm dikarunian anak, pas taun ke 10 brojol ehh taun ke 11 brojol lg jadilah sepasang.

Jadi sepertinya waktu aja sih. Time will tell when it happened dan yang penting harus tetap saling mencintai karna urusan keturunan sensitif sekali
Iya sih, sekarang di masyarakat stigma mandul itu seakan dikaitkan dengan perempuan saja, padahal bisa jadi masalah ada di pria-nya.
Gw sering tuh nemu forum di platform lain yang isinya sharing istri tentang ketidaksuburan suaminya, biasanya karena azoospermia (nggak ada sperma), oligospermia (spermanya sedikit), sama satu lagi asthenospermia (banyak sperma yang nggak bisa gerak/berenang).

Jadi kalau ada masalah kesuburan, sebaiknya kedua belah pihak sama-sama diperiksa biar tahu masalahnya dimana jadi terapi/solusi yang dilakuin sesuai. Dan sebaiknya, antar pasangan saling mendukung san tidak menyalahkan kalau ada masalah seperti ini, gimanapun pas menikah kan udah janji untuk saling setia dalam susah-senang.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
berkunjjnglah ke bank sperma..bisa milih bibit
Masalah gaya jg berpengaruhemoticon-Leh Uga
Sodara sepupu ada yang 15 tahun menikah dan gak dikaruniai anak.. Udah usaha sana sini sampe akhirnya adopsi anak...
Ehh adeknya malah lahiran bayi kembar, padahal kalo sabar bisa lah ngerawat salah satu dari si kembar

Budhe nya temenku juga gak dikaruniai anak, akhir nya minta adek paling kecilnya temenku buat diasuh.

Buat yang pengen banget ngerawat anak, gak harus musti anak kandung, masih banyak anak anak diluar sana yang butuh kasih sayang, kalian mungkin diberi kesempatan sama Tuhan untuk menjadi salah satu yang menyayangi anak anak malang itu. Yakin deh mereka juga butuh orang tua yang mencurahkan kasih sayang.

Salam dari yang yatim piatu dari kecil...
profile-picture
profile-picture
TheArdo96 dan .abi memberi reputasi
Semua akan indah pada waktunya gan dan sis

Tetap bersabar dan terus mencoba emoticon-Malu
Oopsiee 🤭
ada obat nya..
Pititwan.
emoticon-Malu
Baru tau kalau mandul ada kontribusi dari sperma juga, tapi bukannya hasil sperma ada pengaruh dari faktor eksternal ya

Misal daya tarik terhadap pasangan yang mulai memudar, jadilah tidak ada hormon dan momon gitu
emoticon-sudahkudugaemoticon-Keep Posting Gan
kalo jaman sekarang, punya banyak anak dianggap miskin emoticon-Cape d...

innalillahi

yang miskin justru yang gak mau punya banyak anak emoticon-Cape d...
Diubah oleh karyanakbangs4
Agar lebih yakin kalo prianya yg bermaslah. Si pri coba aja sama wanita lain, kalo tetep ga hamil ya bener
Share pengalaman nih.
Ane sama istri nikah tahun 2017.
Ditahun pertama pernikahan, kita masih belum dikaruniai momongan.
Di tahun ke-2 kita akhirnya konsultasi ke dokter kandungan ke-1 di kota ane.
Di sini sih ane n istri sebenernya mau langsung ikut promil tp dokter ke-1 malah bilang jangan dulu soalnya masih 1 tahun ini usia pernikahan. Akhirnya istri ane hanya cek aja melaluin USG intravaginal. Nah dari USG ini istri ane didiagnosis ada kistanya. Ane ngomong ke dokter apa masih ada peluang hamil, dokter bilang masih dan istri ane dikasih resep obat.
Dikarenakan kurang cocok dengan dokter ke-1 akhirnya kita pindah ke dokter-2.
Di dokter 2 ini terkenal akan program hamilnya bahkan di salah satu rumah sakit beliau punya bagian program hamil sendiri.
Di dokter ke 2 ini lah ane sebagai suami disuruh cek sperma. Hasil pemeriksaan rupanya sperma ane kebilang jelek walau jumlah banyak sedangkan istri ane masih sama diagnosisnya kista dan kata dokter kistanya menutupi jalur sel telur.
Di sini ane ngomong mau program hamil aja..
Dan d dokter ke-2 ini ane dikasih pilihan untuk operasi lapraskopi (bener gk ya nih nulisnya) untuk istri ane. Untuk biaya operasi ini 30jt++ tergantung kelasnya.
Ane nanya peluang kehamilannya, dokter bilang masih bisa untuk tidak terjadi kehamilan. Dan dokter ke-2 nawarin opsi terakhir yaitu bayi tabung dengan biaya 50jt++.
Sebenernya sih ane bisa aja maksain untuk bayi tabung klo bener" mau. Tp istri ane minta coba ganti lagi dokter.
Nah ini dokter ke-3 (ini udah d tahun kedua pernikahan), di sini istri ane dicek lagi USG intravaginal dan masih tetep sama diagnosisnya kista dan menutupi jalur sel telur. Tetapi disinilah kita dikasih pencerahan sama dokter bahwa jalur d sebelah kiri aman dan ada sel telurnya.
Di dokter ke-3 ini istri ane dikasih obat pengatur hormon dan ketika berhubungan diminta miring kiri.
Dan alhamdulillahnya kita diberi kepercayaan istri ane hamil. Dan sekarang istri ane udah 8 bulan, 1 bulan lagi insya allah lahiran istri ane. Doakan ya semoga lancar.

Yang penting harus ikhtiar ya semuanya. Baik doa dan usaha.

Oh ia lupa, perjuangan ane sama istri jg minum ramuan herbal.
Kaya bawang tunggal digerus n telen mentah".
N jamu air kunyit + sereh + jeruk nipis + madu

Punten ya agan sista klo kepanjangan, soalnya ada trit ini jadi ingin share pengalaman emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kwalitas sperma mempengaruhi juga ya sis
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di