CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Dukung Habib Rizieq di 2024, PDIP: Lewat Parpol atau Titip Calon?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30938565b24d6db85476d1/pa-212-dukung-habib-rizieq-di-2024-pdip-lewat-parpol-atau-titip-calon

PA 212 Dukung Habib Rizieq di 2024, PDIP: Lewat Parpol atau Titip Calon?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Mantan napi bisa jadi presiden??emoticon-Kagets
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Capres biji kendoooorrr, bisa nya cuman ngehasut doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Wkwkwk sakit jiwa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wes ati2 lo, Trump aja bs jd presiden....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Presiden Indonesia harus orang Indonesia asli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
Cuma nanya pemerintahan mau di bawa kemana? Yg ngakunya pada ahli politik pada pusing ini bukan malah mebingungkan ntar emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jujur ane memang paling ga demen sama yg bawa2 silsilah buat cr keuntungan kek si rizik. Tapi ya ads kemungkinan aja. Jadi melihat kasus dipemilu sebelum2nya yg terlalu gampang memainkan isu agama, potensi si rizik lumayan besar buat dapat suara besar. Apalagi di beberapa daerah memang ada provinsi yg menjunjung tinggi gelar habib. 15% kayaknya masih mungkin kalo mereka bikin partai yg semuanya isinya habib aja. Menang di beberapa provinsi udah cukup. Mudahan deh jgn smp kejadian.
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan kakekane.cell memberi reputasi
sangat sangat halu.

boro2 mau jadi capres, balik aja takut. malah minta dijemput pula.
katanya tamu kehormatan raja arab.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan kakekane.cell memberi reputasi
Ayolah, cucu nabi yg wajib dijaga dan dihormati. Majulah jadi presiden. Pemimpin, imam besar umat Islam Indonesia. (Apa lagi gelarnya). Majulah tambah gelar lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
sekalian sama sekjen Sunda impire ,biar tambah seru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau dia beneran nyalon (walau kemungkinan di bawah 1%) pasti bakalan meraup suara cukup besar di provinsi yang sudah lekat dengan label intoleran nan radikal. emoticon-EEK!

Aceh. Sumbar. Jabar.

Selain itu KEOK. emoticon-EEK! emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Baru 2020 dah bahas capres 2024. Memang visioner Negara kita. Bakal menjadi negara maju nih.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Emang yg dah pernah masuk bui boleh...
Bukankah doi pernah masuk bui...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lewat Partai 212 dong ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
titip saja lewat partai lama yg akan bangkit lagi.. PDS Partai Damai Sejahtera
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ini sudah Ngablu tingkat rotasi tatasurya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


iya betul emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
PA 212 Dukung Habib Rizieq di 2024, PDIP: Lewat Parpol atau Titip Calon?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Titip lewat jalur slakangan 😁
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ya pulang aja dulu klo mau jadi pilpres atau walpress. apa lah tu.wkwk.... apa mau jadi pemimpin di negara Arab sana bib?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di