CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Tunjukkan, Mana Kebijakan Saya yang Intoleran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f316c2c97751319300d5240/anies-tunjukkan-mana-kebijakan-saya-yang-intoleran

Anies: Tunjukkan, Mana Kebijakan Saya yang Intoleran

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Lah dia duduk di kursi gabener aja udah lewat jalur intoleran Anies: Tunjukkan, Mana Kebijakan Saya yang Intoleran , masih nanya
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan smogal memberi reputasi
anjir sumpah licik banget statement nya, doi sih emang kaga nunjukin intoleran
, pendukung dunguknya paling...

lagian bisa2an aja nih si aboed, formula eek gimana boed?
Diubah oleh elefana
Banyak bacot kaya eek thr u sm tgupp aja kemarin dapat full pns dipotong separoh bacot u kaya biji onta sm pegawai sendiri aja in toleran u
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Setelah ngancam mayat dan akan menjadikan jakarta bersyariah... Skrng anies merasa paling toleran

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan akumidtorc memberi reputasi
Saya sebut sebiji nih kebijakan Anies/pemprov reklamasi Ancol buat narik persetujuan ummat (pendukung dia yg oon) dg membangun mesjid dan museum nabi disana.

Itu yg awal-awal juga masalah tanah abang kebijakan intoleran banget bagi pejalan kaki yg keganggu ma PKL.
Kayanya gak ada yg protes intoleran sama nih gubernur. Klo pendukungnya yg intoleran ya bru bnr emoticon-Embarrassment
Pinter nih pernyataannya.
dari awal aja sudah main SARA, ngeles lagi.
Kebijakan mana yang intoleren ? kebijakan intolerennya membesarkan ormas yang intoleran emoticon-Mad:
Mau ngeles apa lagi lu bud ?

profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Pandai bener maen kata kata knapa cuma nantangin tunjukan kebijakan intoleran ?. Coba brani ga nantangin tunjukkan kebijakan yang ga konsisten. Ato tunjukkan kebijakan yang tolol ?.
Trotoar tanah abang buat PKL emoticon-Recommended Seller
Cara lo jd gabener intoleran bambaaang emoticon-Ngakak
Diubah oleh hankzz
Menekuk ahok dengan TELAK di pilgub 2017 itu sangat intoleran
Kebijakan penebangan pohon di Monas.
Udah ga usah di bully lg malah capein diri sendiri aja cukup nanti jgn dipilih lg dimana mana udah selesai kebodohan ini
cebi bingung emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
steely memberi reputasi
anis gak goblok. kalo secara langsung nungkin tidak...tp pembiaran/ permisif terhadap antek2 nya yg intoleran banyak.....

kadrun aja yg buta dan tolol
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kebalik,
justru Anies sangat toleran,
contohnya sangat toleran terhadap PKL.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan galuhsuda memberi reputasi
kebijakan yang ga pernah bijak...
pohon plastik, taneman monas dicabutin, begitu rame dipasang pohon jenis lain.
Sungai hitam bukan nya dibersihkan malah di waringin.

eh kalau ngarab ngaku jawa tulen termasuk bijak ga, wan edan?
bahasa nya yang dipakek.... pusing ane mengartikulasi segala diksi yang divokalkan olehnya
Coba di tanya Bantuan Masyarakat nyasarnya ke Ormas Ormas mana saja?

Bilang tidak ada kebijakan intoleran?

Coba di tanya kebijakan Taman Ismail Marzuki bukan kebijakan intolerant? bukannya itu di lakukan secara paksa dan sepihak ?

Mau di sebutin satu satu tah kebijakan intolerant nya; seperti orang tak berpendidikan saja, ini loh pecatan mentri pendidikan model seperti ini!
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di