CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uniknya Kode Jalanan di Australia (Sampai 22 Macam!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e55d10577a96bdf50d143/uniknya-kode-jalanan-di-australia-sampai-22-macam

Uniknya Kode Jalanan di Australia (Sampai 22 Macam!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Oh kodenya ad keterangan sama fungsinya masing2 yak, wah keren sih ini simpel mungkin bisa ditiru di kota2 besar di indonesia hehehehe
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sangat berguna nanti jika saya tersesat di London.
emoticon-Cool
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Ini mirip di perumahan besar,kaya kelapa gading, serpong bsd, sumarekon.. bulan depan ke Melbourne berarti..go go go..
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Sangat membantu sekali informasinya gan apalagi didukung ilustrasi yang mudah dipahami
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
nais inpona gan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nanti kesana langsung biar hafal nama jalannyaemoticon-Ngakak (S)

BATA!emoticon-Bata (S)
klo gang buntu apaan?
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
unfaedah...
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
gak pernah kesana juga emoticon-Hammer2
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
keren ya bisa dinamain sampe 22 jalan gitu dan teratur..
tapi kalo yg pertama dateng pasti bingung wkwk
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sebagai arsitek dan pengamat perkotaan / urban.. INFORMASI INI JOSS BANGET DEH AHH
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi udah tertata rapi gt ya gan jadi juga bisa aoa ya, tahu mana jalan yg harus dilewati bahkan buat bukan orang setempat
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Semua artinya Jalan
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyaknya jenisssnyaaaa hmmmmm
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
tapi keren sih. jadi lebih tertata gitu menurutku lebih rapih krn org2 jd bisa engeh
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
mungkin kalo buat warga Australi mereka bisa apal karena terbiasa dan hidup sehari-hari di sana emoticon-2 Jempol

tapi kalo buat pendatang mungkin susah payah juga ngapalin macem-macem kode jalan hehehe emoticon-Bingung
Beragam yak.. jd bingung kalo ga hapal
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
Baru nyadar asli bro. Dah pernah kesini sih. Taunya cm Ave, Blvd, sam St. Hahaha
profile-picture
rukminiirawan memberi reputasi
wahhh ane bahkan baru tau nih ada yang kaya begini, mantep banget dah tritnye nih langsung kasih cendol emoticon-Wow
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di