CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngabalin: Jangan Sampai Perempatan Jalan Juga Dibilang Tanda Salib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f316de688b3cb3af57945ec/ngabalin-jangan-sampai-perempatan-jalan-juga-dibilang-tanda-salib

Ngabalin: Jangan Sampai Perempatan Jalan Juga Dibilang Tanda Salib

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ya tinggal nunggu waktu aja emoticon-Leh Uga
badan loe kalo senam kaya salib. suruh guru olahraga jgn senam nanti haram karenabbadannya kaya bentuk salib wkwkwkw
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Tapi kalau Anda posisikan dia seperti dalam bentuk vertikal, nah pasti berbentuk seperti yang ada di kepalakmu"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa cm di negara ini , pemerintah harus menjelaskan hal sepele kyk kasus ini ?

Sumpah org2 d negara ini kyk otaknya telat berkembang.
Kl ini msh jaman dulu seleksi alam. Pst ud mati dluan.

Org makin hari makin maju. Manusia2 Ini otakny makin mundur.
profile-picture
profile-picture
bajier dan roninthirst memberi reputasi
Yg paling epik itu waktu pilkada DKI kemarin saat ada masjid yg d bangun ahok d Hasyim Asy'ari d bilang pintunya berbentuk salib....

Tp stlh pilkada gak ada lg tuh yg triak2 sm tuh masjid. Buat karung segala cara bakal d lakukan. Masjid aja mereka fitnah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kelompok yg itu begonya gak ada obat krn otaknya dah digadai buat mkn emoticon-Wkwkwk
profile-picture
bajier memberi reputasi
Lu dulu bukannya pro khilapah bung ?
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
kalau lagu balon ijo meletup dan pohon cemara aja sampai dibilang kontra iclam, apalagi logo kemerdekaan thogud? sudah tidak heran.
kaum idiot.emoticon-Blue Guy Smile (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngibulin lama ngilang nih, tumben baru nongol.....
Jidat itemnya khas peliharaan istana.....
semoga umat tersebut segera dibukakan pikirannya biar gak makin aneh
Biasanya yg takut salib itu vampir gan...
Japan pulak jalan2 yg besambung2 jd salib.....emoticon-Ngakak

Logo udah ngaku beliau kalo vertical seperti pikiran bilang itu salib......emoticon-Big Grin
Case close lah kalo gitu....emoticon-Big Grin
Kok malah jadi dongok......emoticon-Cape d...
Quote:


saya suka kalimat makian 'palamu'
Perempatan jalan itu mirip lambang Wehrmacht, jangan-jangan Jerman mau invasi militer ke Indonesia emoticon-Kagets
kusen jendela juga bentuk salib, lepas tuh jendela ganti bentu bulan sabit pake palu
Masalah gini sampe kudu diklarifikasi, cape ya liat org2 ini..
Liat salib kesetanan
Liat setan beneran malah kegirangan


Oh indahnya akhir jaman
emoticon-Wakaka gak habis pikir memang sama [kelompok tertentu] apasih maunya? haha
Diubah oleh gmassyndo
ngabalin semakin waras

tinggal kaum kadrun halu aja yang masih kumat
dikit2 kapir, dikit2 kominis, dikit2 kristen emoticon-Big Grin

menyedihkan emoticon-Big Grin
sebenernya wasting time banget sesneg ma stafsus urusin beginian..cuman ya tau ndiri kadroen mah apa juga d bikin gaduh
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di