CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reaksi Ibunda Setelah Marsha Aruan Dibaptis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f316e29c8208468b20807f0/reaksi-ibunda-setelah-marsha-aruan-dibaptis

Reaksi Ibunda Setelah Marsha Aruan Dibaptis

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
lagi golden age biasa dpt kontrak baru...
Pfft.. Dah ga ada harapan buat menikmati surga alloh
Netizen yang bilang pindah agama fix sok tau emoticon-Ngakak
bodi amat 😂
Gagal dapetin EL nih kayanya jadi diperpanjang kontraknya
emoticon-Leh Uga
Warganet mikirnya semua org indonesia islam kali ya? Pantes kelompok 212 bisa idup dgn damai tanpa gangguan emoticon-Wkwkwk
Ini siapa lagi? Artis tak sebegitu famous spertinya emoticon-Traveller
ooooo, yang saban hari sore di tv nasional acara pamer rakus makan itu ya.
pamer makanan cuy, bukan review, karena penilaian rasa cuma enak dan enakbangett endul endulita, ngga ketahuan tuh makanan poin plusnya apa, rempahnya apa.emoticon-Ngakak
Aktris apa sih dia?, gak kenal?
Quote:


Si agan bisa aja plesetannya emoticon-Ngakak
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Labianya tebel gak ya.. emoticon-Leh Uga
Bodo amat njir g bakal jdi apa2 ane........
Beruangnya mana?
gimana seh..
kok ga ada seleb uclim yang berhasil menawarkan palkonnya sebagai media dakwah ? emoticon-Mad:
TS miris bener,,kagak dapet berita transfer...berita kamar ,mandi pun jadi..
saran saya mulus dipeRMAK dulu kalau mau HT emoticon-Big Grin
Alhamdulilah murtad

Slot syurga semakin lega ya akhi!
astajiim..... si cewe ini kagak pengen jadi bidadari yg perawan terus? digauli pria ereksi 24 jam bareng 71 temen perawan abadi lainnya? emoticon-Lempar Bata
Nunggu komen kaum² yg ga suka ah..
“Sama ketika Tuhan Yesus dibaptis selam oleh Yohanes Pembaptis. Kalian sdh meninggalkan hidup yg lama Dan kini menjadi baru bersama Yesus Tuhan. Perbuatlah apa yg Tuhan Yesus ajarkan didalam kehidupan kalian sehari-hari ya. Jadilah terang bagi sesama kalian Tuhan Yesus memberkati Matius 3:16 Love u all,” tulisnya.

ni gimana, kok TUhan dibaptis manusia??
profile-picture
xcoding memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si bungsu kejang2 meliht ini .bhkan dgn mulut suci nya menghina ajaran dan keyakinan orang lain. Pdhl agama dia di hina dia marah
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di