CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Kekuatan Habib Rizieq dan UAS Jika Maju Pilpres 2024, | Kata Nasdem
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f316a55e83c723dea26d42e/soal-kekuatan-habib-rizieq-dan-uas-jika-maju-pilpres-2024--kata-nasdem

Soal Kekuatan Habib Rizieq dan UAS Jika Maju Pilpres 2024, | Kata Nasdem

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Paling penting tuh duit.


Tapi pulang aja belom. Gimana mau nyalon.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
bohong kalo pa 212 udah buang wowo.

buktinya sampe sekarang mereka gak pernah mau ngritik wowo.
jemaah pa 212 di fb jg selalu meng-elu-elukan setiap keputusan wowo.
dan tidak ada teguran dari pejabat 212, fpi, hti, pks, dll kepada anggotanya yg mendukung wowo emoticon-Big Grin

jadi kalo dibilang mereka udah gak dukung wowo lagi, itu bohong beshaaaaarrrrrr

2024 onta siap jilat burit wowo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Kami butuh pemimpin sejati berjiwa besar, bukan pemimpin yg selalu ada di spanduk besar dan bermulut besar.

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 2 lainnya memberi reputasi
Ibarat fans Ronaldo tapi bergaya sok Ronaldo.
Cuma cheerleader doang berlagak jadi capresnya

Negara kalo krisis tokoh ya gini ini deh jadinya, kepala negara lingkupnya luas bukan dalam tempurung agama. Tuh berdua suruh ngomong di luar agama coba kalo bisa, apa yg keluar ? ngomong agama sendiri aja ga bisa kok masi harus ngomongin agama lain juga emoticon-Big Grin Yg udah ada aja sekarang yg diomongin kapasitas pejabat negara kalo ga syariah ya halal. emoticon-Hammer

Ntar di forum luar negri ga bisa apa2, masa mau bahas hukumnya ini itu yg hanya untuk internal, itupun semua org punya kepala sendiri bisa mikir sendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbangJoya dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si fisang tegang lbh cocok gantiin brewok di nasdem

emoticon-Traveller
Jadi partai sekalian 212, daripada cuma jadi ormas gak jelas. Gw yakin gak bakal berani
bakal seru nihemoticon-Leh Uga
keduanya ga punya prestasi bagus

BATA!emoticon-Bata (S)
Subannalloh, koalisi maut partai munarboy 212, pks, pks perjuangan sama nasdem ini emoticon-Nyepi
ya silakan aja drun.
kali aja anak-anak kadal hasil jihood kèntôd sudah mencukupi untuk memenangkan suara terbanyak.
daripada cuma bikin ribut ancam sana ancam sini kayak sekarang, ya mending maju sekalian.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
calon abal abal sok diseriusin..
UAS sandiaga lebih menggigit...prabocor cocok duet sama mega..agar indonesia bubar 2030 nya terkabul emoticon-Big Grin
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
#RizeikForPresiden!
#KilapahSolusinya!
serah kao jelaaah wkwk
yowes suka2mu lah mad bib
Utamanya
Berani pulang kaga doi?
maju gih... pengen liat sesungguhnya berapa persen warga Indonesia yang otaknya longsor.



Wkwkwkwkwkwk
profile-picture
VanillaDark memberi reputasi
Ayo, parpol dukung dah.... Siap" Aja kehilangan pendukung secara permanen.
Oooh emoticon-Matabelo
Mungkin karena itu jadi muncul gumpalan awan besar di Aceh
Partai gurem klo bikin konvensi atau penjaringan atau apalah namanya ga usah dipeduliin. Ujung2nya pasti omong kosong.
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Soal Kekuatan Habib Rizieq dan UAS Jika Maju Pilpres 2024, | Kata Nasdem
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di