CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Curhat Pilu Cewek Batal ke Pelaminan, Tunangannya Bunuh Diri 3 Hari Jelang Nikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f31076209b5ca6f0117c554/curhat-pilu-cewek-batal-ke-pelaminan-tunangannya-bunuh-diri-3-hari-jelang-nikah

Curhat Pilu Cewek Batal ke Pelaminan, Tunangannya Bunuh Diri 3 Hari Jelang Nikah

Curhat Pilu Cewek Batal ke Pelaminan, Tunangannya Bunuh Diri 3 Hari Jelang Nikah

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah sedih datang dari seorang perempuan bernama Dessy Julyanty Tanjung (22 tahun). Ia ditinggal selama-lamanya oleh sang pacar beberapa hari jelang pernikahannya.


Pedihnya lagi, sang pacar yang bernama Muhammad Alfarizi meninggal dunia lantaran bunuh diri. Lelaki yang sudah menjalin hubungan dengannya selama 8 tahun itu ditemukan tewas dengan leher tergantung di kamar mandi rumahnya di Sumatera Utara.


Padahal, pernikahan bakal digelar 2 hari setelahnya. Melalui akun Facebook miliknya, Dessy pun mencurahkan kesedihannya.


Dalam laman Facebooknya Dessy pun menceritakan firasatnya sebelum sang kekasih tewas bunuh diri. Dessy menduga bunuh diri itu dipicu oleh masalah uang mahar. Ternyata uang yang rencananya digunakan sebagai mahar, malah digunakan ayah almarhum untuk keperluan lain.


“Perasaan saya tidak enak sejak tadi malam, maka jam empat pagi saya telepon, tapi gak diangkat,” katanya.


“Jam enam pagi dicoba lagi, namun yang mengangkat adiknya. Tidak lama saya telepon lagi adiknya, ternyata almarhum yang mengangkat. Bahkan, rencananya almarhum pagi itu mau datang ke rumah saya,” lanjut Dessy.


Namun betapa terkejutnya Dessy, tatkala ia mendatangi rumah sang pacar. Ia justru mendapati Muhammad Alfarisi sudah tergantung dengan leher terikat tali.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kasian ya semoga lekas dapat penganti
Lemah amat imannya.
Kl utk keperluan benar ya nanti jg ada gantinya dan siwanita bs mengerti.

Tp kl utk yg ga bermanfaat mah gebugin aja bapaknya.

emoticon-Hammer2
profile-picture
sando779 memberi reputasi
Pilu bener.
Bapaknya ya yang gak beles.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
simo86 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaaa buat pembelajaran bersama gan, semua masalah bisa diselesaikan baik baik
Innalillahi wa innailaihi rojiun, ngga kebayang sedihnya kayak apa, semoga tenang disana..
Bapak e goblok tur anak e lamah iman...lelaki itu berani menghadapi hidup dan menghidupi
Ya ampun sedihnya calon mempelai wanita padahal mau nikah 2 hari lagi emoticon-Berduka (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjir konyol

Yah bunuh diri itu ga bisa di sepele in sih , pasti pelaku nya juga sulit menerima kenyataan sampe kaya gitu

Tp yo jan goblok juga sih , gua jd ga simpatik
Masalahnya apa.ya ,padahal mau nikah tinggal 2 hari sampe bunuh diri gitu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Speecless.
Kalo kata ahli org yg mau nikah gak bakal bunuh diri. Ini adalah pengecualian.
profile-picture
haristkobra memberi reputasi
hua ga kebayang sedihnya. pasti berat banget yg dilaluin sama almarhum sampe bisa ambil keputusan kaya gitu, dan berat juga pasti buat si calon..
Malunya yg ga nahan nih
moga selamat sampai tujuan masnya emoticon-Smilie
profile-picture
actandprove memberi reputasi
insyaallah mati syahid..
Sampai segitu malu nya kah, sampai harus bunuh diri??emoticon-Blue Guy Bata (L)

Lemah...emoticon-Betty

Gimana nanti jalanin kehidupan setelah pernikahan, istri mw melahirkan, orang tua n mertua disaat bersamaan membutuhkan bantuan keuangan...emoticon-Coblos

Bunuh diri juga kah endingnya??emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Adek dapet uwit jajan kan ya om.
:belumtidur
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Jika tak mampu menghadirkan kebahagiaan, jangan merusak hidup anakmu!"


Sorry Sis TS, saya terbawa emosi emoticon-Nyepi
Noted : sudah saya edit
Diubah oleh seojoon
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bapak nya ngaco ini.

Tapi setidaknya jg g perlu bunuh diri. Semua bisa dicarikan solusinya
Yang pasti mentallnya payah lha, tuh dipake bokap kalo emang urgent why not
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di