Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

revinarizad24Avatar border
TS
revinarizad24
6 Rekomendasi Film Horror Thailand Terbaik
emoticon-Blue Repost
HORROR THAILAND Sukses bikin merinding. Negeri gajah putih ini dikenal sebagai salah satu negara dengan produksi film bergenre horror paling tinggi di asia. Film horrornya yang sangatearik dan keunikan jalan cerita yang sulit ditebak.
Yang udah pernah nonton film horror thailand dijamin pasti ketagihan wkwkemoticon-Ngakak

Berikut Daftar rekomendasi film horror thailand terbaik :

1.Shutter
Quote:


Film ini dianggap sebagai salah satu film horror terbaik di thailand. Shutter merupakan film 'daur ulang' dari film thailand yang dibuat pada tahun 2004, sebelumnya versi remake juga pernah dibuat oleh perusahaan asal tamil dengan judul sivi . Kemudian dibuat kembali dengan arahan sutradara jepang masayuki ochiai . ' Sepasang pengantin baru merencanakan untuk berbulan madu ke tokyo, jepang .



Dalam perjalanan yang harusnya penuh keindahan itu ternyata justru menemui fakta fakta aneh dan menyeramkan , bahkan mengancam keselamatan jiwa. Namun keseluruhan perjalanan masih harus dilalui keduanya. Saat dalam perjalanan menuju tempat penginapan mereka di jepang , benjamin shaw ( joshua jockso) seorang kameraman muda dan perempuan yang baru dinikahinya , jane shaw (rachael tylor ) menabrak seorang wanita yang tiba tiba muncul ditengah jalan . Kecelakaan itu menyebabkan mereka tak sadarkan diri . Pasca kejadian itu pasangan ini mulai dihantui bayangan misterius yang muncul pada foto hasil pemotretan ben . Semula keduanya mengabaikan hal itu tampa menyadari bahwa bayangan aneh itu ada sangkut pautnya dengan masa lalu ben.

2. 4bia
Quote:


4bia / phobia film horror thailand ini terbagi atas 4 segmen . Salah satu segmen nya yaitu :
1) kebahagiaan / kesendirian
Pin adalah seorang gadis muda yang tinggal sendirian di apartemenya. kecelakaan yang menyebabkan kakinya harus di gips sukses menyabotase kesehariannya , dan membuatnya terus berada di kamarnya. Samapai suatu ketika ada sebuah sms dari nomor tak dikenal yang ingin kenalan dengan pin . Keseharian pin berubah menjadi lebih ceria karena pria itu membalas sms sms pin cepat sekalu , tidak seperti teman temanya .
emoticon-Sundul
Pria itupun minta pin mengirimkan fotonya setelah mengirimkan fotonya , pin dikejutkan karena pria tadi hanya mengirimkan kembali foto yang pin kirimkan padanya dan saat itu pin memutuskan untuk tidak membalas sms pria dan ternyata pria tersebut tau. Pria tersebut bilang akan datang . Lampu lampu pun mulai mati dengan sendirinya ketika pria itu bilang dia sudah sampai hantunya muncul dan membuat pin terlontar dari jendela. Lalu flasback dimulai pria itu ternyata bunuh diri karena diputuskan sepihak dengan pacarnya. Karena keduanya sama sama kesepian telah bersama selamanya.

3. Ladda land
Quote:



Seorang pria bernama thee (saharath sungka preecha), yang baru saja naik jabatanya memindahkan keluarganya dari bangkok ke perumahan ladda land . Kepindahan ini rupanya menimbulkan konflik di dalam keluarganya , terutama dengan anak tirinya nan (suthatta udomsilp). Tak hanya itu , terror horror rupanya sedang menghantui ladda land dan keluarga mereka hanya sednag menunggu waktu sebelum kedatangan terror dari tamu yak diundang.
Tidak ada yang menakutkan hantu dirumahmu sendiri emoticon-surprised

4. Pee mak (2013)
Quote:


Pee mak adalah film asal thailand yang dirilis pada 28 maret 2013.
Film ini bergenre horor, komedi, dan romantis yanh disutradarai oleh banjong prsanthanakum . Cerita didalam film pee mak ini diadopsi dari cerita masyarakat thailand bernama mae nak phra khanorg.

Mak dan nak adalah pasangan suami istri mereka terpaksa harus berpisah karena mak harus ikut berperang padahal, saat itu nak sedang hamil. Nak yang ditinggal mak berpersng meninggal saat masih menunggu kepulangan mak. Mak merasa ada yang mengganjal , ia akhirnya memutuskan untuk pulang kerumah . Dia mendapati istti dan anaknya ada disana. Rupanya nak belum mampu menerima kenyataan bahwa dirinya meninggal.

5.Coming soon
Quote:


Coming soon menceritakan film yang dirilis dengan penampilan penayangan sebuah film yang cerita nyata di balik perbuatanya.
Film itu menceritakan tentnag kisah nyata seorang wanita bernama chaba yang terpukul dan kesepian karena kematian anaknya untuk mengobati kesepianya ia selalu menculik anak kecil, lalu mata anak ity dicongkel bertujuan agar anak itu bisa melihat dan ketakutab saat melihat mukanya perbuatan haba mulai diketahui warga , dan warga menggantung chaba sampai mati . Selesai menonton film ini , shane selalu di ganggui oleh arwah perempuan.

6.Meat Grinder
Quote:


Kisah si cantik penjual mi bumbu " daging manusia" film berjudul meat grinder ini merupakan salah satu film horror thailand yang disertai bumbu kanibalisme yang diperankan mai charoenpura (buss)
Pembuat mie terbaik dengan kaldu daging paling enak . Sajianya menarik pengunjung , bahkan sampai luar kota . Namun tidak ada yang mengetahui , ap daja yang dilakukannya untuk membuat bumbu tersebut.
emoticon-Sundul






nomorelies
lipexgembul
lipexgembul dan nomorelies memberi reputasi
2
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan