CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mirip Simbol Salib, Umat Islam Karanganyar Turunkan Spanduk HUT RI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f92ab8d94d073bb30d812/mirip-simbol-salib-umat-islam-karanganyar-turunkan-spanduk-hut-ri

Mirip Simbol Salib, Umat Islam Karanganyar Turunkan Spanduk HUT RI

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
kerad emoticon-Leh Uga
Ini acara hari kemerdekaan negara,spanduk nya bisa diturunin lho...
Gilak kauuu
Buset gitu aja kejang kejang?!
Jamaahnya uah
takut bener ama salib yak....

gw bukan nasrani malah majang salib yg dikasih almarhum temen gw.. emoticon-rose
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pantesan kadrun pikirannya negatif terus, soalnya positif itu salib. emoticon-Blue Guy Smile (S)
Tiang listrik bentuknya salib, kagak diturunin juga? emoticon-Ngakak
Mungkin umat uclim pengen gambar klitoris wanita kek yang sering dicium cium di Kakbah itu.
Hehehe kok jadi sensi banget gini gan 😅, apa dikit disangkut² in ke agama 😁
tiap logo biasanya ada maksut atau makna..lha ini maksutnya apa ya??
Quote:


Si Ji'i...
Pasti ada konspirasi umat global digambar itu!!!
Punya tenaga dan pikiran kok malah dipake buat bikin cocokologi, apa ga ada hal yg lebih bermanfaat untuk dilakukan? Ada awan mirip ini lah, ada daging mirip itu lah, buah ini lah, pohon itu lah.... Nyocok"in sendiri, ribut sendiri
emoticon-Hammer2
Diubah oleh to2wnrt
wkwkwk takut setdanya dan kepala dinasnya, selalu main aman dan tidak mw berpegang teguh pada aturan.

pdhal itu lmbang sudah ada artinya setiap warna dan desainya
Quote:


Dalam kisah doa sblm yesus disalibkan tergambar sisi kemanusiaan Yesus. Yesus tau keterbatasan "daging" shg Dia berdoa..

Tapi itu sbnrnya Yesus hendak mengajarkan "sesuatu yg berharga bagi kita". Kita hidup akan mengalami salib dunia. Dan ketika melihat seolah2 salib terberat yang kita angkat? Kita ketakutan. Kita harus berdoa memohon hikmat sama spt Yesus lakukan.. pada akhirnya jika kita tetap setia pada Firman, kita akan menang sama spt Yesus menang melawan maut...

Dan bagi org yang percaya blh kita mengucap syukur atas itu.
Aduh, kenapa Karanganyar jadi seperti ini? Sebelumnya ada Solo. Mantan basis PKI sekarang kok malah jadi radikal agamis.
Quote:


Sekarang?Dah lama dari jaman android belum ada nih tiga wilayah ini dah toxic banget kena pengaruh kadrun.Solo bisa dibilang agak beruntung karena generasi 50-80 an masih totalitas banteng yang generasi 90-2000 an dah kecokok kadrun lewat rohis SMA,pengajian kampung,dakwah keliling kampus.Sukoharjo emang pusat kadrun dengan ponpes N****i dan pengaruh ormas MU kuat disini.Karanganyar sama kek Solo cuma lebih parah karena pengaruh banteng gak begitu kuat ditambah MU menang telak pengaruhnya disini dibanding NU.Wonogiri masih solid dukung banteng walaupun generasi 90 an akhir dan 2000 an awal dah kena virus kadrun tapi masih dinetralisir dengan pengaruh kuat NU korwil setempat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kalau cewek lu gak jadi pengurus aktif organisasi naungan MU,gak pernah kuliah di tempat MU,gak pernah masuk pondok N***i semoga dia belum tercokok kadrun.Cek juga medsosnya curigai kalau following akun berlabel syariah,khilafah
profile-picture
riansantoso4776 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di