CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS: Habib Rizieq-UAS Punya Peluang Maju Pilpres 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30edcb2637721fe4061555/pks-habib-rizieq-uas-punya-peluang-maju-pilpres-2024

PKS: Habib Rizieq-UAS Punya Peluang Maju Pilpres 2024

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Fekaes kok ndukung kebebasan ewe ya, katanya kita adat ketimuran tengahan kok gitu.
PKS: Habib Rizieq-UAS Punya Peluang Maju Pilpres 2024
Pulang dulu mbib, mau merestui ibu negara neng firza apa kak ema ? emoticon-Big Grin
silahkan...... asal ga demo "curang" aja.......... emoticon-Ngacir

Ya kali makhluk cabul jadi presidenemoticon-Leh Uga
maju pilpres dari arab emang bisa?
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka pulang aja ga berani
segitunya ya si wowo mu dikasih lawan si cabul / si tonggos biar kepilih ya emoticon-Ngakak
profile-picture
MamadHdK memberi reputasi
yang milih rizieq sama uas paling yang gak suka sama prabowo kayak cebong
mereka lebih milih rizieq sama uas daripada prabowo
niat cebong jelas mau bikin indon kayak suriah
Ulama jadi pemimpin ke jatim aja
Semua partai kuasai kader NU. kyai dan ulama punya pengaruh dibalik layar
Di daerah tapal kuda habib jadi bupati
Melawak emoticon-Ngakak
PKS: Habib Rizieq-UAS Punya Peluang Maju Pilpres 2024
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
brani emang dia balik indo buat nyalon?

masa iya nyalon online dari luar negeri..emoticon-Wakaka
trus jd presiden yg kaga pernah nginjek kaki di indoemoticon-Wakaka
asliii gendeng polll coeg!! emoticon-Wakaka
Pulang aja susah
Ada firza
Wkwkkkkk
Mau mimpin dari arab sana?
Ahok - Bibib , cebong kadrun bersatu emoticon-Hansip
Bonusnya bikin sesakemoticon-Matabelo
Lawan AHOK aja Rizieq Syihab dan Abdul Somad pasti kalah
ya biarin aja kalo mau maju, walau nanti mundur lagi, kan maju mundur syantik emoticon-Leh Uga
Khilafa is coming, pindah negara kuy
Calon khafilah nihemoticon-Big Kiss
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di