CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Kambing Beraroma Pandan Hebohkan Warga Banyuwangi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30efadf4d69532d8196e37/viral-kambing-beraroma-pandan-hebohkan-warga-banyuwangi

Viral! Kambing Beraroma Pandan Hebohkan Warga Banyuwangi


Viral! Kambing Beraroma Pandan Hebohkan Warga Banyuwangi

Kambing jantan di Banyuwangi pancarkan aroma pandan

MATA INDONESIA, JAKARTA-Seekor kambing hitam di Banyuwangi mendadak viral di media sosial. Pasalnya, kambing jantan ini memancarkan aroma yang beda dari kambing pada umumnya. Diketahui, kambing berusia 2 tahun ini mengeluarkan aroma pandan sejak 7 bulan lalu.


“Baunya tidak seperti kambing biasa, beraroma daun pandan, tapi hanya tercium pada waktu tertentu saja,” ujar pemilik kambing, Asmui (51) warga Dusun Pereng Desa Paspan Kecamatan Glagah, Minggu 9 Agustus 2020.


Aroma segar daun pandan ini pun hanya dapat terendus orang-orang ketika langit mulai beranjak gelap saat sore hari.


“Bau harum itu muncul cukup menyengat di setiap menjelang Maghrib sekitar pukul 17.00 WIB hingga setelah Maghrib,” kata Asmui.


Pengakuan sang pemilik kambing, tak pernah memberikan perawatan spesial untuk kambing hitam ini. Bahkan dari sekian kambing yang dipelihara, hanya kambing hitam itu saja yang memiliki bau pandan.


Mengetahui keunikan kambingnya ini, tak sedikit orang-orang yang menawar untuk membelinya. Namun dari pihak Asmui sendiri bergeming.


“Kambing ini tidak saya jual. Saya akan terus rawat hingga nanti. Saya juga tidak membuat sensasi agar jualnya mahal. Lah wong saya ndak pengen jual,” katanya.


Beraneka ragam harga yang dimunculkan untuk membeli kambing tersebut. Yakni mulai dari Rp 5 juta hingga belasan juta rupiah. Tak pelak, jika ada sejumlah warga yang berani menukarnya dengan seekor sapi dewasa.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
berita ringan, cocoklah disajikan oleh media kelas teri.
profile-picture
eld.6556 memberi reputasi
Saran ane Om..

Mending jual sekarang dah, pilih penawaran terbaik, daripada ntar nyesel.
Nahan-nahan biar mahal, ntar malah keburu meninggal kambingnya atau malah dicolong orang.

Dah itu aja. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masih.abu.abu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kalau ada hewan beraroma wangi yg bisa buat terangsang pria
langsung bajingan pria paok yg maniak memperkosa hewannya ..
bau pipis musang tertentu juga bau pandan kok.
bau pandan nih kambing palingan juga dari pipisnya, dihirup pula dengan penuh penghayatan keajaiban. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bau musang kali
Gak tertarik sama skli gw emoticon-DP sumpah
Kalo disate bisa wangi pandan juga nih dagingnya? emoticon-Matabelo
Waktunya siapin kotak amal , plus tali rapia buat parkiran nih soalnya bakal banyak orang goublok yang mau liat dan selpih... emoticon-Tai:emoticon-Traveller
Diubah oleh itikiwil
bau² kotak sumbangan nih emoticon-Perancis
paling rajin dikasih rexona, buat cari duet
tetesin esens pandan brp tetes juga gausah kambing,,, monyet jg bisa bau pandan,,, emoticon-Wakaka
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lu tau sperma sama pandan aromanya mirip mirip kan?
Hmm......






“Kambing ini tidak saya jual. Saya akan terus rawat hingga nanti. Saya juga tidak membuat sensasi agar jualnya mahal. Lah wong saya ndak pengen jual,” katanya.






Beastiality?
bau pandan kyk bijimana si?
ada musang hangout di kandang kambingnya tiap malem kali...jadi bau pandan emoticon-Leh Uga

kucing ane pernah berantem sama musang juga jadi bau pandan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tongsengin aja
enak itu


emoticon-Jempol
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Diubah oleh Auto.Banned
Musang lewat kali itu, rumah ane juga pas maghrib suka kecium bau pandan...
profile-picture
profile-picture
longneversee dan jlamp memberi reputasi
Biasa sih ... Coba bau Vanilla atau aroma Bleu dari Chanel, Sauvage... Baru mantap.
Ni embe masuk angin aelaaaah
Viral! Kambing Beraroma Pandan Hebohkan Warga Banyuwangi
biasa aja sih..

kalo bau gulai pas masih hidup baru luar biasa...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di