CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Pertanyakan Emoji Babi di Unggahan 'Kacung WHO' Jerinx
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f30aa2968cc9564f62c05d2/polisi-pertanyakan-emoji-babi-di-unggahan-kacung-who-jerinx

Polisi Pertanyakan Emoji Babi di Unggahan 'Kacung WHO' Jerinx

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
emoticon-Ngakak aj dahemoticon-Ngakak
Gak tanya aja mang kenapa kalo kasih moji babi..kalo merasa benar ngapain takut ring
JERENX beraninya cuman di sosmed emoticon-Ngakak
coba pak polisi selidiki gambar tato nya jering,,

kalo ada gambar tato ayam, kali dia pas makan KFC pengen gambar ayam dijadiin tato,,,
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan devi.jon memberi reputasi
ayo jerinx duel sma polisi di dalem sel klo masuk penjara emoticon-Ngamuk

baku hantam emoticon-Ngamuk
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
lagu lama si jrinxemoticon-Malu (S)
Ngelees muluuuu wkwk
Jerinx disebut mengaku menggunakan emoji babi karena pada saat itu ia sedang makan masakan khas Bali, nasi babi guling.

drummer band punk koq gini kualitas ngelesnya
emoticon-babi emoticon-babi emoticon-babi
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
silahkan ring jering...silet tatto anda ampe bersih yak....atau mnding jaga pasar atau parkiran...lebih mulia emoticon-Leh Uga
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
kerupuk melempem... tapi masi koar2 aja dya
Kalo aja jerinx pas posting lg kentu sama bini nya yg bohay n semlohay mungkin beda lg yg keluar emoticon-Big Grin
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Selamat jerinx emoticon-Selamat
Anda semakin populer
anjir alasan nya wowkowkwok
nunggu dipojokan buat janda bininya aja lah
sampah banget emoticon-Najis
badan tatoan, sok2 an pake emot babi, tapi ngasih alesannya cemen bgt emoticon-DP
udeh diem ngeue binik aja mlh bacot trs emoticon-Cool
Wokokokokokokokok...
Ane kok kasian ya sama si gering.
Cuma galak di medsos
itu orang kenapa sih ?
Babi kan Haram!
bahkan yg dibolehin makan babi itu sebenernya ga boleh karna haram!

.....

Btw kmaren daging apaan yg gua makan dah?


harimau berubah kucing... ngeles macem banci aja
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di